Saat Endou dekat dengan tempat evakuasi, disana Todoroki dan si botak itu sedang bertengkar.
Si botak kehilangan kontrolnya terhadap angin dan jatuh ke tanah, Todoroki ditangkap, lalu dia menerima gelombang ultrasonik dari jarak yang sangat dekat.
Midoriya hendak menyelamatkan Todoroki, namun dia berhenti ketika Endou turun tepat di hadapannya.
"Midoriya, bawa para korban menjauh dari Villain" Ucap Endou sambil menurunkan keempat orang yang dia bawa.
"E—Endou-kun, tapi—"
"Jangan khawatir, aku akan melakukan sesuatu tentang Villain, prioritas utama kita saat ini adalah mengevakuasi korban" Ucap Endou.
Midoriya terkejut ketika melihat ekspresi Endou yang sangat datar, Endou adalah orang yang periang, meskipun dalam kesulitan sekalipun, dia tidak pernah menunjukkan ekspresi seperti itu dihadapan orang lain.
Tapi kali ini dia terlihat sangat marah meskipun tanpa ekspresi. Midoriya mengangguk setuju, lalu dia membawa keempat orang itu bersama dengan murid dari sekolah lain.
"APA YANG KALIAN LAKUKAN?!" Teriak Endou.
Teriakan Endou diperkuat sehingga suaranya bergema keras di tempat itu, bahkan Aizawa yang ada di bangku penonton dapat mendengarnya dengan sangat jelas.
"Bangsat, aku tau ini akan terjadi dan aku tau ini hanya latihan, tapi melihat mereka bertengkar di saat-saat seperti ini membuatku sangat kesal" Pikir Endou.
Para bawahan Gang Orca berniat melewati Endou, tapi mereka berhenti karena Endou menahan mereka semua dengan jaring laba-laba.
"A—apa?! Aku tidak bisa melepaskannya" Ucap salah satu bawahan Gang Orca.
"Maaf saja, mulai dari sini tidak ada seorangpun yang akan bisa mendekati korban" Ucap Endou.
Dia menarik mereka semua dalam satu tarikan, dan dengan cepat Endou membelit semuanya dan mengumpulkannya di satu tempat.
Endou melemparkan jaring nya kepada Todoroki dan si botak itu, lalu mengambil mereka berdua mendekat kearahnya.
"Pergi bantu evakuasi dan renungkan apa yang telah kalian perbuat" Ucap Endou.
Mereka dengan baik menuruti perkataan Endou dan pergi membantu Midoriya, lalu Endou memandang Gang Orca dan bawahan lainnya yang tersisa.
"Hoh? Kau ingin menghadang kami sendrian?" Ucap Gang Orca "apa kau yakin bisa mengalahkan kami semua?" Tambahnya.
"Entahlah, aku tidak tau bagaimana aku akan mengalahkan kalian" Ucap Endou.
Endou bersiap-siap dalam kuda-kuda bertarungnya, lalu percikan api muncul di sebelah kanannya, dan kabut dingin muncul di sebelah kirinya.
"Aku hanya tau aku tidak akan kalah" Ucap Endou.
Api berwarna merah pekat keluar dari sisi kanannya, dan di sisi kirinya keluar es berwarna violet.
Sontak ini membawa kejutan kepada semua orang yang ada di tempat itu.
Di bangku penonton...
"Ap—?! Dia memiliki 4 bakat?!" Ucap Ms. Joke "Eraser Head! Katakan padaku apa yang disembunyikan akademi UA!" Tambahnya.
"Kau membuatnya terlalu heboh" Gumam Aizawa.
Kembali ke Endou...
"Aku akan serius kali ini" Ucap Endou.
"Empat bakat!?" Ucap salah satu bawahan Gang Orca.
"Dua bakat saja sudah langka... Dan ini empat... Gila" Ucap bawahan Gang Orca lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
FanfictionJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^