Chapter 53 - I'm Back With Style!

127 18 1
                                    

Endou kembali ke kastil, atau lebih tepatnya ruang audensi, dimana semua orang sedang menunggunya.

"... Maap, sepertinya aku terlalu berlebihan" Ucap Endou.

"Kau tidak terluka kan, Endou?" Tanya Kazuya.

"Huh? Ah ya, aku baik-baik saja" Ucap Endou.

"Syukurlah kalau begitu" Ucap Kazuya.

"Tetapi apa itu?" Tanya Liscia.

"Ya, kekuatan yang sangat dahsyat, bahkan naga itu tidak menyisakan apapun" Ucap Arcs.

"Ini kekuatan dari pedang" Ucap Endou "bagaimanapun ini adalah pedang suci" Tambahnya.

"Pedang suci?! Endou, kau seorang pahlawan?!" Tanya Liscia.

"Di duniaku ya, aku bekerja sebagai pahlawan" Jawab Endou "tetapi ini pertama kalinya aku menggunakan pedang ini, kerusakannya lebih kuat dari yang aku kira, padahal aku sudah menahan diri" Tambahnya, Endou tidak mengucapkan barisan terakhir dengan mulut.

Saat sedang berpikir, tiba-tiba Endou mendapatkan ide yang gila dan menarik.

"Benar... Kita bisa menggunakan ini" Ucap Endou sambil mengacungkan pedangnya.

"Menggunakan?" Tanya Kazuya.

Endou melepaskan Excalibur dari sarungnya, lalu dia menancapkannya di lantai, lalu cahaya emas redup menyelimuti seluruh ruang audensi untuk sesaat sampai menghilang.

"Tarik pedang ini, jika kalian bisa menariknya, aku akan memberikannya kepada kalian" Ucap Endou.

"Apa kau bercanda?" Tanya Liscia.

"Aku serius" Jawab Endou "yah, itupun jika kalian bisa menariknya" Tambahnya.

"Itu mudah, bukannya harus menariknya saja?" Ucap Liscia sambil mendekati Excalibur.

Liscia meletakkan kedua tangannya di gagang Excalibur dan memegangnya dengan erat, lalu dia mencoba mengangkatnya, namun itu bahkan tidak bergeming sedikitpun.

Dia mencobanya berkali-kali, namun hasilnya masih tetap sama, pedang itu tidak bergerak sedikitpun, padahal Endou tidak menancapkan pedang itu terlalu dalam.

"Kenapa?! Ini curang!" Ucap Liscia.

"Kekeke... Jika menganggap hal ini mudah, maka kalian semua salah besar" Ucap Endou "pedang ini istimewa, tidak semua orang bisa memilikinya" Tambahnya.

"Tunggu, apa ini Excalibur? Sungguhan?" Tanya Kazuya.

"Tepat, seperti yang diharapkan dari raja, ini adalah Sword Of Victory, Excalibur" Ucap Endou "kalau kau menganggapku curang maka aku akan memberimu kemudahan lagi" Tambahnya.

Endou mencabut Excalibur dengan satu tangan seperti tidak ada apa-apanya, lalu dia menghampiri Liscia.

"... Lupakan, aku akan menyimpannya di bawah" Ucap Endou sambil menyimpan Excalibur di lantai.

Endou awalnya ingin memberikan langsung pada Liscia, namun dia takut Liscia cedera karena tidak bisa mengangkat Excalibur.

Liscia kembali mencoba mengangkatnya, namun dia tetap tidak bisa melakukannya, bahkan dia tidak bisa menggeser posisi Excalibur.

"Mustahil! Kenapa?!" Tanya Liscia yang tampak frustasi.

"Sudah sudah, jangan terprovokasi oleh perkataan Endou" Ucap Kazuya.

Endou mengangkat Excalibur, lalu menancapkannya kembali ke tempat tadi.

"Jika mau kalian semua bisa mencobanya" Ucap Endou "yah, meskipun kalian tidak akan bis—"

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang