Chapter 25 - Summer Camp Training

436 70 1
                                    

First POV

Setelah menjelaskan semuanya kepada kepsek Nezu dan All Might, kepsek Nezu meminta izin padaku untuk memberitahu para guru tentang kekuatanku.

Yah, aku tidak terlalu keberatan, tapi aku meminta mereka untuk merahasiakan tentang Nexus dan asal kekuatanku yang aku dapatkan dari Nexus. Ya merahasiakan sesuatu yang sebenarnya bohongan... Ini terdengar lucu tapi aku tidak bisa apa-apa.

Setelah selesai aku memutuskan untuk kembali ke hotel, dan menunggu hari dimana pelatih musim panas dimulai.

Dari cerita utamanya, Villain Alliance akan menyerang, tapi aku sudah tidak yakin dengan itu karena Hero Killer, Stain sekarang tidak menyebarkan ideologinya seperti dalam cerita utamanya.

Oh benar, hari ini aku diajak oleh teman sekelas untuk pergi ke kolam renang, mereka juga sudah meminta izin pada Aizawa-sensei.

Aku ikut mereka, tapi aku tidak berenang, aku dipanggil ke ruang rapat, disana aku seperti sedang dihakimi oleh para guru, tapi itu hanya sesi tanya jawab dan tindakan selanjutnya yang akan diambil oleh mereka untukku.

Mereka memanggilku untuk meminta izin, karena jika tidak melakukan itu, kepsek Nezu dan All Might menganggap akan membuat Nexus tidak senang.

Keputusan akhirnya, Endou akan dilatih lebih keras dari yang lainnya. Seperti yang aku inginkan, aku akan menjalani latihan yang diberikan oleh mereka.

Yah, orang yang akan melatih ku adalah All Might. Yah, aku tidak tau apa dia akan bisa sekeras yang seperti aku harapkan karena saat dia melatih Midoriya, dia juga sedikit lunak.

Setelah selesai, aku pergi ke kolam bersama Aizawa-sensei yang pergi untuk mengingatkan para murid karena waktu peminjaman kolam sudah berakhir.

Beberapa hari kemudian, pelatihan musim panas dimulai. Semua siswa berkumpul termasuk aku, dan kelas B.

Setelah gangguan singkat dari Monoma yang dari kelas B, kami masuk kedalam bus. Aku duduk di bangku paling belakang dan disampingku adalah Tooru.

Setelah perjalanan yang memakan waktu beberapa jam, akhirnya kita sampai di sebuah hutan.

"Endou, kau diam dulu di bus" Ucap Aizawa-sensei.

Aku hanya menuruti kata-katanya dan dia di bus, lalu setelah beberapa saat aku merasakan tanah berguncang sedikit, dan tiba-tiba tanah mengembang di samping yang menyeret semua mudir kelas A jatuh ke bawah.

Aku memutuskan untuk keluar dari bus.

"Ada apa ini sensei?"

"Sudah kubilang untuk diam di bus" Ucap Aizawa-sensei yang terlihat agak marah "yah biarlah, pelatihan musim panasnya dimulai dari sekarang" Tambahnya.

"Huh? Kenapa anak ini masih di sini?" Tanya seseorang.

"Ah, dia agak istimewa, jika dia diikuti sertakan dengan siswa lain, mereka tidak akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan" Ucap Aizawa-sensei "semua monsternya akan dihancurkan dalam sekejap jika anak ini ikut juga" Pikirnya.

"Begitu" Ucap orang itu.

Jika tidak salah nama orang ini adalah Mandalay, dan yang disana adalah Pixie Bob, lalu bocah disana yang menatapku dengan mata tajam itu adalah Kota.

"Jika semua orang sudah begitu, apa yang akan aku lakukan?"

"Kau akan mulai berlatih ketika sampai di sana, All Might sudah menunggu" Ucap Aizawa-sensei.

"Haa baiklah"

Dengan begitu kami masuk kedalam bus dan segera pergi ke kaki gunung, tidak butuh waktu lama, kita sampai dan ketika aku turun, All Might sudah menunggu di sana.

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang