First POV
Biar aku beri tahu, dunia ini benar-benar 'Isekai', mungkin saja dunia ini adalah sebuah dunia yang tercipta dari sebuah Novel atau Manga yang tidak kuketahui.
Pertama, tingkat kekuatan di dunia ini hampir setara dengan duniaku, jika mengesampingkan keberadaanku dan Beyonder.
Tapi keberadaan Dewa di dunia ini sungguhan, mereka ada di suatu tempat tersembunyi dan sakral bernama Eden, dan yang ada di dunia ini adalah Avatar mereka.
Pada dasarnya Avatar seperti anak dari para Dewa, dimana mereka akan mendapatkan berkah dan satu Authority dari Dewa yang mereka ikuti.
Selain Dewa, ada juga Ras True Dragon yang mana itu adalah Ras yang lebih tinggi dibandingkan Dewa, namun 2 tahun yang lalu, Ras True Dragon musnah tanpa ada yang tersisa.
Jumlahnya memang hanya ada 7 True Dragon, namun meskipun hanya 7 saja, kekuatan masing-masing dari mereka bisa saja menghancurkan 1/2 dunia ini dengan mudah.
Nah, alasan mereka musnah karena mereka telah memprovokasi orang yang salah.
Di dunia ini muncul seorang Transmigrator sama sepertiku, orang itu memiliki kekuatan yang diluar dimensi dunia ini, dia benar-benar ada di tingkatan yang berbeda.
Pemicunya adalah salah satu dari Ras True Dragon membunuh seseorang yang berharga bagi Transmigrator tersebut.
Transmigrator itu hanya berniat membunuh True Dragon yang membunuh orang yang berharga baginya, namun setelah membunuh salah satu True Dragon, dia menjadi incaran True Dragon lainnya.
Peperangan antara True Dragon dan Transmigrator itu berlangsung selama 6 bulan karena Transmigrator itu tidak ingin membuat pertempuran yang sia-sia seperti itu, namun True Dragon terlalu keras kepala.
Akhirnya 7 True Dragon yang ada di dunia ini dihabisi oleh Transmigrator itu. Saat ini keadaan Transmigrator itu masih bisa dibilang mengenaskan, dia masih belum bisa melupakan orang yang berharga tersebut meskipun sudah 2 tahun.
Tapi aku kagum dengan keteguhan hatinya. Dendam memang dendam, namun dia tidak dibutakan oleh dendam sehingga dia tidak membasmi semua Ras Dragon yang ada di dunia ini.
Kalian sering melihat kan seseorang yang kehilangan orang yang berharga menjadi psikopat gila, dimana mereka membalas dendam pada semua makhluk yang berhubungan dengan orang yang membunuh orang berharga baginya tanpa pandang bulu.
Jika aku ada di posisinya, jujur saja aku tidak yakin tidak akan kehilangan diriku sendiri karena balas dendam.
Sudah aku putuskan, aku akan mengundang orang ini, meskipun aku bukan Dewa, tapi aku akan membantunya sebisa mungkin.
Ya, dengan Ability milikku yang setara dengan Authority sebuah dunia, aku setidaknya bisa melakukan apa saja, selama itu bukan permintaan nekat seperti Alice yang meminta 3 dunia.
(Ini author: Alice ini yang dari Sentouin Hakenshimasu)
Aku menggunakan God Eyes untuk mencari lokasi Transmigrator itu, dan dalam beberapa menit, aku mendapatkan lokasinya.
Itu tepat di tengah hutan yang jauh dari pemukiman manapun, ditambah lagi banyak monster yang terbilang kuat ada di hutan tersebut.
Dia mengasingkan dirinya selama 2 tahun terakhir di hutan ini.
Aku berteleportasi ke depan rumah Transmigrator tersebut, di saat kemudian, banyak pedang melayang yang siap menikam ku kapan saja.
"Woah, ini sambutan yang sangat hangat"
"Siapa kau?" Tanya Transmigrator itu.
"Namaku Saga"
"Apa tujuanmu kemari?" Tanya Transmigrator itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
FanfictionJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^