Chapter 11 - Change The Canon?

872 131 13
                                    

First POV

Kami masuk kelas seperti biasa. Aizawa-sensei tidak terluka terlalu parah seperti dalam cerita karena saat itu aku datang membantunya.

Dia mengumumkan akan ada Festival Olahraga dalam 2 minggu kedepan. Semua murid menjadi bersemangat.

Saat waktu jam makan siang, mereka semua membicarakan soal itu, lalu Tooru mengajakku untuk pergi ke kantin.

"Maaf, aku memiliki sedikit urusan sekarang, pergilah duluan aku akan mengikutimu nanti"

"Baiklah, kalau begitu aku akan pergi bersama yang lain" Jawab Tooru.

Setelah itu aku keluar dari kelas dan pergi ke ruangan All Might.

*knock knock

"Siapa?" Tanya All Might.

"Ini aku, Endou, aku memiliki sesuatu yang perlu aku bicarakan dengan All Might"

"... Baiklah, tunggu sebentar" Balas All Might.

Setelah itu, All Might membuka pintunya. Dia ada dalam wujud berototnya. Di dalam ada Midoriya.

"Jadi, Mizuno-kun, apa yang ingin kau bicarakan denganku?" Tanya All Might.

"Pertama-tama kau tidak perlu memaksakan dirimu, All Might"

All Might terlihat terkejut untuk sesaat, lalu dia berdeham.

"Ohom, apa yang kau maksud?" Tanya All Might.

"Kau... Sedang terluka kan? Aku bisa tau, kau juga tidak bisa mempertahankan wujudmu itu kan?"

Midoriya dan All Might sangat terkejut dengan ini. Setelah itu, All Might tertutupi asap, dan tubuhnya yang besar mengecil menjadi kurus kering.

"Mizuno muda, darimana kau mengetahui ini?" Tanya All Might dengan ekspresi serius.

"Jangan terlalu waspada seperti itu All Might, aku datang kesini untuk membicarakan itu"

"... Baiklah" Ucap All Might.

"Jujur saja, aku tau ini kemarin saat insiden USJ dari guruku"

"Gurumu?" Tanya Midoriya dan All Might.

Aku berdiri, lalu aku berubah menjadi Nexus.

"Kau- yang kemarin?!" Ucap All Might.

Aku kembali melepaskan wujud Nexus, lalu duduk kembali.

"Jangan salah paham dulu, itu bukan aku, tapi itu guruku... Untuk beberapa alasan jiwa guruku ada di dalam diriku semenjak aku kecil"

"Yang kemarin...?" Tanya Midoriya.

"Itu guruku... Biar aku luruskan ini dulu. Kemarin, setelah penjahat memindahkan ku, guruku memintaku untuk menyerahkan ini kepadanya"

"Aku memberikan kendali tubuhku kepada guruku untuk sementara karena aku pikir itu adalah keputusan yang tepat"

"Itu terlalu berbahaya! Kau masih siswa!" Ucap All Might.

"Aku tau itu, karena itulah aku memberikan kendali tubuhku kepada guruku, dan untuk mengatakan ini, meskipun kami berbagi tubuh, tapi pada dasarnya tubuh kami berbeda, bahkan jika guru terluka sekalipun, luka itu tidak akan memberikan dampak kepada tubuhku meskipun hanya goresan kecil"

"Tetapi-"

"Aku mengerti, tapi jika aku tidak melakukan itu aku takut para penjahat akan menangkap teman-teman, dan guruku kuat, aku sangat mengerti hal ini lebih dari siapapun"

"... Aku mengerti, itu keputusan yang sulit, tapi kau dapat membuat keputusan itu untuk melindungi teman-temanmu" Ucap All Might "... Siapa sebenarnya gurumu ini? Lebih tepatnya berasal dari mana dia?" Tanyanya.

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang