Setelah selesai berlatih, Endou keluar dari Dungeon. Dia beristirahat selama satu hari tidak melakukan apapun selain menyelesaikan Daily Quest.
"Sobat, aku lihat kau masih menggunakan kekuatanmu dengan cara yang salah" Ucap Carnage.
"Cara yang salah? Maksudnya?" Tanya Endou.
"Agak sulit menjelaskannya, mempraktikkannya akan lebih mudah, tapi lawannya minimal tidak lebih lemah dari Juggernaut" Ucap Carnage.
"Aku agak kesulitan melawan Juggernaut... Apa kau yakin perbandingannya sudah benar seperti itu?" Tanya Endou.
"Ya, kekuatanmu sudah melebihi Juggernaut itu, hanya saja cara penggunaanya masih salah" Ucap Carnage.
"Begitu? Aku tidak terlalu mengerti, lagipula aku masih belum terlalu banyak memiliki pengalaman bertarung dengan sesama manusia" Ucap Endou.
"Karena itulah aku akan menunjukkan bagaimana cara menggunakan kekuatanmu dengan benar, hanya saja aku membutuhkan lawan yang sepadan agar tidak langsung kalah" Ucap Carnage.
"Lawan yang sepadan ya... Dalam beberapa hari lagi mungkin kita bisa menemukannya" Ucap Endou.
"Kalau begitu aku akan menunjukkan pada saat itu" Ucap Carnage.
"Bwa!"
Endou melihat kearah suara itu berasal, dan disana adalah para Rabbids dan Minions yang melihatnya dengan ekspresi sedikit kesal.
"Oh aku lupa dengan kalian" Ucap Endou dengan santainya.
"Ba! Babababa! Baba!"
"Iya iya, makan bukan? Aku juga sudah lapar, jadi mari kita membeli banyak makanan cepat saji" Ucap Endou.
Endou mulai memesan banyak makanan cepat saji seperti burger, pizza, hotdog, roti, dan masih banyak lagi.
Tidak butuh waktu lama, pesanan Endou datang. Jumlahnya sangat banyak sampai-sampai para pegawai hotel ikut membantu pengirim untuk mengantarkan makanan ke kamar Endou.
Setelah itu Endou dan para Familiars langsung makan dengan lahap, Carnage juga ikutan makan karena Endou menyuruhnya untuk makan.
-Skip-
Pro Hero sudah bersiap untuk menyelamatkan Bakugo dari tangan Villain Alliance. Endou sendiri sudah ada di dekat lokasi.
Dia berniat mengamati dulu untuk sekarang, jika All Might dan Pro Hero lainnya bisa menangani situasi, dia hanya bisa kembali tanpa mengikuti ajaran Carnage, tapi jika muncul situasi darurat, maka dia akan turun.
Saat ini dia sedang dalam wujud Symbiote miliknya dengan warna merah darah yang mendominasi seluruh tubuhnya, mata hitam, dan gigi putih yang sangat tajam.
Siapapun yang melihatnya kesan pertama mereka pasti akan menduga bahwa Endou dalam wujud Symbiote adalah seorang Villain.
Semuanya berjalan sesuai dengan cerita utamanya, hanya saja All For One tidak terlihat mendominasi karena sekarang tubuh All Might sedang ada di puncaknya, berbeda dengan di cerita utama dimana All Might sakit-sakitan.
Endou berniat langsung pulang karena dia telah melihat All For One sudah kalah dan akan ditangkap, kotanya juga tidak berantakan seperti dalam cerita utamanya, namun niatnya untuk pulang langsung tidak berlangsung lama karena suara yang keras.
Beberapa orang baru muncul di samping All For One. Green Goblin, Venom, Octopus, dan ada 6 orang tambahan dengan jubah yang sama.
"Itu—!? Six Path Of Pain!" Ucap Endou ketika melihat enam orang tambahan yang datang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
Hayran KurguJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^