Chapter 29 - The Worst Enemy?

354 64 1
                                    

Setelah Endou kembali ke kamp, dia pergi ke Aizawa yang sedang mengobrol dengan Vlad King.

"Ada apa Endou...? Apa matamu itu?" Tanya Aizawa yang terkejut melihat mata Endou.

"Tampaknya aku membangunkan bakat lain lagi" Ucap Endou dengan mudahnya.

"Ap—?! Kau... Apa kau mesin penghasil bakat?!" Tanya Vlad King yang terkejut.

"Jadi? Apa bakatmu yang baru ini?" Tanya Aizawa.

"Aku sudah mencobanya sebelumnya, dan ini meningkatkan persepsi pengelihatan ku, aku juga bisa melakukan hal seperti ini" Ucap Endou.

Endou memejamkan matanya, lalu ketika dia membukanya lagi, sesuatu seperti hologram bulat yang memiliki warna dan pola sama seperti mata Endou muncul di depan kedua matanya.

Endou mengaktifkan kemampuan berbagi presepsi pengelihatan, saat ini Aizawa dan Vlad King sedang melihat apa yang dilihat oleh Endou.

Setelah beberapa diskusi, Endou keluar dari ruangan dan pergi ke tempat memasak. Untuk menyembunyikan ini, Endou menutup terus kedua matanya.

Meskipun dia menutup matanya, Endou dapat melihat semuanya dengan jelas. Teman sekelasnya bertanya kenapa Endou menutup matanya, Endou hanya menjawabnya dengan sakit mata.

Setelah selesai makan malam dan mandi, semua siswa kelas A dikumpulkan di lapangan depan kamp termasuk Endou.

Kecuali lima orang yang diseret oleh Aizawa karena nilai merah mereka.

First POV

Malam ini... Jika seperti dalam cerita utamanya, maka Villain Alliance akan menyerang. Sekarang aku tidak tau apa mereka akan tetap menyerang atau tidak.

Aku mengambil undianku, dan aku tidak menemukan pasangan... Jadi sekarang aku yang tersisa, bukan Midoriya.

"Mandalay-san, apa boleh aku absen? Aku ingin pergi mencari udara segar"

"Bagaimana dengan partnermu?" Tanya Mandalay.

"Tidak ada, aku yang tersisa"

"... Tidak, selesaikan dulu ini, sebagai gantinya kau bisa pergi pertama" Ucap Mandalay.

"Dimengerti~"

Setelah itu, aku pergi masuk ke hutan sendirian. Beberapa kelas B menakut-nakutiku, tapi yah, untuk apa aku takut? Toh penampilan Carnage lebih menyeramkan daripada hantu yang pernah aku tau.

Lagipula aku dapat melihat dengan sangat jelas meskipun aku menutup mataku... Oh yang benar saja... Mereka tetap menyerang seperti dalam cerita utamanya.

"Jadi kau Endou" Ucap seseorang sambil menghampiriku.

Orang ini memiliki tubuh yang besar dengan tinggi hampir 3 meter... Penampilan ini, dimana aku pernah lihatnya?

"Oh? Siapa ini? Aku tidak ingat pernah memberitahu namaku kepada orang besar sepertimu"

"Akulah Juggernaut! Tidak ada, tidak seorangpun yang dapat... Mengalahkanku!" Ucap orang itu.

Ap—?! Juggernaut?! Tunggu! Naik tingkat kesulitannya terlalu tinggi!

"Kuharap kau bisa menghiburku, bocah!" Ucap Juggernaut.

Dia langsung melemparkan pukulan kearahku dengan tangan besarnya. Aku yang tidak siap tidak dapat mengindari nya, aku terpaksa menahannya menggunakan tanganku, namun di detik berikutnya, aku diterbangkan.

"Ap—?!"

"Sobat! Jangan lengah!" Ucap Carnage.

Juggernaut muncul di atasku... Apa-apaan kecepatannya itu?! Bukannya itu sangat curang?!

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang