Dungeon yang awalnya padang rumput yang indah, sekarang berubah menjadi bentuk yang tidak lebih baik dari medan perang karena pertarungan antara Endou, Ban, dan Misogi.
Semua yang ada di sana telah berubah warna menjadi hitam dan putih saja, termasuk Endou, Ban, dan Misogi itu sendiri, bukan cuma itu saja, medan menjadi hancur dan di semua tempat hampir terlihat skrup raksasa.
Ban masih berdiri meskipun terlihat kelelahan, sedangkan Misogi berbaring di tanah karena dia benar-benar kelelahan.
"Kapten... Bukannya kau terlalu kuat?" Ucap Ban.
"Ya, meskipun aku menggunakan All Fiction, tapi itu tetap tidak berpengaruh pada Endou-kun" Ucap Misogi.
Setelah itu warna kembali muncul, Ban, Misogi, dan Endou berlumuran darah, baju mereka juga sudah sobek.
"Itu pertarungan yang hebat" Ucap Endou.
Mereka mengobrol untuk mengakrabkan diri, setelah beberapa lama, mereka kembali ke dunia nyata.
Endou membantu Ban dan Misogi ke kota dan memberikan mereka sejumlah besar uang.
"Untuk sekarang kalian biasakan diri dulu dengan dunia baru ini, aku akan memanggil kalian jika ada situasi darurat" Ucap Endou.
Karena system sudah menyediakan kartu identitas untuk mereka secara otomatis, maka mereka tidak akan dicurigai.
Endou kembali ke asrmanya, lalu kembali ke Dungeon untuk melatih kemampuan barunya, tapi sebelum dia mulai berlatih, Endou mengingat sesuatu yang penting.
"Oh benar, Hyper Group" Ucap Endou.
Endou langsung masuk kedalam Hyper Group, dan disana sudah ada beberapa orang yang sedang mengobrol.
Ashley: "Oh lihat, Hyper Luck sudah online"
Roy: "Kau benar, hey @Hyper_Luck! Perkenalkan dirimu"
[Hyper Luck mengubah Nickname nya menjadi Saga]
Saga: "Namaku Saga, salam kenal"
Singkat padat jelas, Endou sekarang tidak terlalu tertarik dengan Hyper Group mengingat dia sudah mendapatkan cara untuk membuat sekutu yang kuat yang tidak akan berbalik melawannya, jadi dia tidak berharap pada Hyper Group.
Ashley: "Apa kekuatanmu?"
Selina: "Apa kau orang baik?"
Roy: "Apa kau sudah memiliki harem?!"
Saga: "..."
"Apa mereka bodoh atau semacamnya? Mana mungkin aku akan memberitahu kekuatanku kepada orang yang tidak aku kenal, dan apa-apaan kedua pertanyaan terakhir itu?" Ucap Endou.
[Leader Board Hyper Group telah diperbarui]
"Huh?"
Endou langsung pergi ke Leader Board Hyper Group.
Leader Board Hyper Group
1. Saga - Lv.124
2. Elias - Lv.62
3. Arnum - Lv.54
4. Ashley - Lv.53
5. Reza - Lv.51
6. Selina - Lv.44
7. Roy - Lv.31"... Oh lupakan, itu hanya menampilkan Level saja, jadi bukan masalah" Ucap Endou.
Roy: "Gila! Level 124!"
Ashley: "Itu lebih dari 2 kali lipat Level ku"
Reza: "Apa mungkin Saga berasal dari dunia yang banyak monster seperti Ashley dan Arnum?"
Elias: "Menarik, ternyata ada pengguna System yang sudah melebihi Level 100"
Arnum: "Bagaimana caranya bisa naik level seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
FanfictionJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^