Chapter 32 - The Worst Enemy!

284 49 6
                                    

Pertarungan berlarut-larut menjadi lebih lama, dan sekarang sudah mencapai puncaknya. Carnage sudah menghancurkan 5 dari 6 Six Path Of Pain.

Yang tersisa hanya Deva Path saja yang penampilannya sudah babak belur karena Carnage.

Saat Carnage akan menghancurkan Deva Path, tiba-tiba dia ditubruk oleh seseorang.

"Datang lagi orang yang ingin mati" Ucap Carnage dengan suara yang menyeramkan.

Orang yang menubruk Carnage dengan keras adalah Juggernaut, dia tiba-tiba muncul dari portal.

"Karena situasinya sudah tidak terkendali, aku akan membawa kalian kembali" Ucap seseorang yang keluar dari portal.

Endou melihat orang yang keluar dari portal dengan ekspresi bingung.

"Aku merasa pernah melihatnya, tapi dimana?" Gumam Endou.

Tiba-tiba Endou mengingat siapa orang itu. Seketika tubuhnya mengigil.

"Beyonder!" Ucap Endou.

The Beyonder, makhluk kosmik dari Marvel Univers, dikatakan bahwa keberadaannya sendiri sudah seperti dewa di Marvel Univers.

Tapi sekarang dia ada di tubuh manusia, jadi kekuatannya menurun drastis, tapi tetap saja dia sangat kuat meskipun kekuatannya menurun drastis.

Beyonder membawa Deva Path dan yang lainnya masuk kedalam portal, begitu juga dengan All For One yang dibawa oleh mereka.

Carnage juga tidak bergerak karena Endou menyuruhnya untuk membiarkannya, setidaknya untuk sekarang.

"Dia bergabung dengan Villain League... Tidak, lebih tepatnya apa dia pemimpin dari Villain League?" Pikir Endou.

Terlalu mengerikan untuk dipikirkan, apalagi ini adalah Beyonder. Spekulasi Endou bisa saja benar, tapi bisa saja salah.

Mungkin ada dalang lain dibalik Villain League, orang yang lebih atau setara dengan Beyonder. Memikirkan hal itu membuat Endou sakit kepala.

"... Aku rasa aku agak menyesal membuang Hourai Elixir"

Sejujurnya saat itu Endou tidak ingin abadi dan dia juga tidak memiliki cara untuk menghilangkan keabadiannya, tapi sekarang memikirkan Villain yang akan menjadi musuhnya, bahkan dengan 1.000 nyawa, dia rasa dia tidak akan bisa mengalahkan mereka.

Ditambah sekarang dia memiliki cara untuk menghapus keabadiannya, jadi begini cara pikir Endou.

"Aku akan menjadi abadi sampai aku berhasil menghancurkan Villain League sampai ke akar-akarnya, setelah selesai aku bisa menghapus keabadianku dengan Reverse"

Ya, cara untuk menghapus keabadiannya adalah dengan Quirk Reverse, Quirk tingkat Univers yang bahkan bisa membalikkan takdir, waktu, nyawa, dan masih banyak hal yang tidak masuk akal lainnya yang bisa dilakukan oleh Reverse.

Yah, kelemahan Quirk itu adalah setiap kali ingin membalikkan sesuatu yang sangat besar seperti takdir, waktu, atau nyawa, membutuhkan energi kehidupan. Ya, jika Endou ingin membalikkan sesuatu yang besar seperti itu, masa hidupnya akan diperpendek, itu bisa 1 atau 2 tahun, bahkan bisa menghabiskan seluruh masa hidupnya, dengan kata lain mati.

"... Sayangnya aku tidak akan bisa mendapatkannya kembali"

Saat Endou mengatakan itu, tiba-tiba muncul pemberitahuan System.

[System akan mengalami Update besar]

[System akan dimatikan selama 7 hari]

Daftar pembaruan:
- Tampilan Status
- System Shop
- Hyper Group
- Traveler System
- Servant System

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang