"... Memang ini cukup gawat" Ucap Endou.
"Ya, aku juga berpikir seperti itu" Balas Kazuya.
Setelah itu Kazuya menyarankan untuk mengadopsi Tomoe sebagai adiknya, awalnya dia ditolak karena dia memiliki keluarga, tapi Kazuya meyakinkannya, dan ibunya juga akan ikut tinggal di kastil.
"... Apa yang kau pikirkan Endou?" Tanya Kazuya.
"... Aku ingin tau seberapa kuat raja iblis ini" Balas Endou.
"Kau... Sebaiknya kau tidak nekat pergi kesana hanya untuk memuaskan rasa penasaranmu itu" Ucap Kazuya.
"Tidak akan, yah jika aku tidak bosan di sini" Ucap Endou yang menggumamkan ucapan terakhir.
"Aku bisa mendengarmu... Huft— sebaiknya kita segera kembali, ini sudah 30 menit" Ucap Kazuya.
Dengan begitu mereka kembali ke ruang audensi.
"Nona Juna, selama kami pergi, terima kasih sudah menghibur orang-orang dengan lagu hebatmu" Ucap Kazuya.
"Ini tidak seberapa" Balas Juna.
Setelah itu mereka kembali melanjutkan, yah meskipun ini adalah yang terakhir, dan yang paling dibutuhkan di negara ini.
Hakuya mengajukan diri sebagai hegemoni karena dia merasa Kazuya adalah orang yang tepat untuk dia layani.
Dengan begitu siaran berakhir.
"Yah, itu cukup menghib—?!"
Sebelum Endou menyelesaikan perkataannya, semua orang bisa melihat dia menegang untuk sesaat, mereka juga dapat melihat mata Endou berubah.
"A—ada apa Endou?" Tanya Kazuya.
"Bahaya mendekat, jaraknya 50km dari arah timur" Ucap Endou.
Seketika semua orang ikut menegang karena perkataan dari Endou.
"... Huft— akhirnya aku bisa meregangkan tubuhku" Ucap Endou.
"Tunggu Endou, kau berniat pergi kesana? Itu bahaya" Ucap Kazuya.
"Jangan khawatir, sudah aku bilang aku ini kuat" Ucap Endou "tapi maaf, sepertinya hutan di wilayah timur akan hancur" Tambahnya.
"Apa identitas dari bahaya itu?" Tanya Liscia.
"Dari ukuran tubuh dan kekuatan yang meluap ini, tidak salah lagi kalau ini adalah naga" Ucap Endou.
""Naga?!""
"Oh ini kesempatan yang bagus" Ucap Endou.
Endou mengeluarkan semacam layar dari udara kosong dan sebuah drone.
"Kalian bisa menonton lewat sini" Ucap Endou.
"... Apa kau yakin bisa mengatasi ini sendirian?" Tanya Kazuya.
"Yakinlah" Balas Endou.
"... Baiklah" Ucap Kazuya yang menyerah menghentikan Endou.
"Bagus" Ucap Endou.
Endou mengeluarkan 2 pedang Excalibur dan Excalibur Morgan miliknya yang dia simpan di punggungnya, lalu dia berjalan menuju jendela yang mengarah ke timur.
"Kalau begitu aku pergi dulu" Ucap Endou.
"Berhati-hatilah" Ucap Kazuya diikuti anggukan yang lainnya.
Endou mengangguk, lalu dia melesat menembus jendela itu. Semua orang bisa melihat Endou yang tampak sedang berlari di udara.
-skip-
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
FanficJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^