Chapter 13 - UA Sports Festival

820 129 3
                                    

First POV

"Bagaimana? Apa kau sudah sedikit terbiasa dengan kekuatan baru?"

"Ya, berkatmu entah bagaimana aku merasa terbiasa" Balas All Might.

"Bagus, lalu Midoriya bagaimana denganmu?"

"Berkat saranmu aku sudah mengerti sedikit, tapi ini cukup sulit mempertahankannya" Balas Midoriya.

"Jangan terburu-buru, kita memiliki banyak waktu, yang terpenting sekarang adalah membiasakan diri"

Sudah 3 hari semenjak aku menyembuhkan All Might. All Might bilang orang-orang terdekatnya terkejut namun mereka merasa bersyukur setelah kesembuhan All Might.

All Might tidak memberitahu orang lain tentang aku yang menyembuhkannya seperti yang dijanjikan.

Tinggal 4 hari lagi menuju Festival Olahraga... Ajang pamer lainnya untukku dan aku juga ingin mencari agensi yang bagus untuk magang.

"Persiapannya tinggal 4 hari lagi, jadi ayo biasakan dirimu sampai saat itu"

"Baik!" Balas Midoriya.

Oh benar, kemarin kelas lain menyerbu kelas A dan menyatakan perang pada kami. Mereka berdebat dengan Bakugo dan yang lainnya, dan aku hanya langsung pergi ke ruangan All Might tanpa mendengarkan mereka.

Dalam 3 hari ini kecepatan pertumbuhan Midoriya sungguh hebat. Pantas untuk disebut sebagai protagonis.

Ini yang aku suka, melihat pertumbuhan kekuatan seseorang atau diriku sendiri dengan mata dan kepalaku. Meskipun dalam kasusku, aku seperti cheater karena dibantu oleh sistem, tapi secara keseluruhan aku sendiri yang membangun kekuatan ini dari 0 sampai sekarang.

Dengan begitu aku menemani All Might untuk berlatih membiasakan dirinya dengan kekuatan barunya, dan melatih Midoriya.

Tidak terasa hari H Festival Olahraga sudah datang.

"Hari ini kan mulai Festival Olahraganya?" Tanya ibu.

"Iya"

"Maafkan ibu karena tidak bisa datang, tapi ibu akan mendukungmu dari sini, jadi berjuanglah!" Ucap ibu.

"Aku juga akan mendukung kakak!" Ucap Azusa.

"Terima kasih, aku akan berjuang!"

"Hehehe seperti itulah anak ayah, tunjukkan kepada mereka siapa dirimu!" Ucap ayah sambil mengepalkan tangannya.

"Ya!"

Aku membalas kepalan tangan ayah, lalu setelah itu aku pergi berangkat.

"Sungguh, memiliki keluarga yang selalu mendukung sangat menyenangkan, untuk hal seperti ini aku ingin melindunginya sekuat yang aku bisa"

Setelah sampai di sekitar sekolah, disana sudah banyak sekali orang. Ada juga banyak stan makanan di sana sini.

Aku langsung pergi ke ruang tunggu kelas 1A, dimana semua orang sudah hadir di sana. Semuanya terlihat gugup.

"Mizuno" Panggil seseorang.

Yang memanggilku adalah Todoroki.

"Apa?"

"Kau kuat, lebih kuat dariku, tapi aku tidak akan kalah darimu" Ucap Todoroki.

"Oh? Menarik, kalau begitu aku akan menjawab tantanganmu dengan semua yang aku miliki"

Semua orang disana mulai menjadi gugup setelah mendengar kedua orang terkuat di kelas mereka akan bersaing.

Setelah itu, Present Mic mengumumkan Festival akan dimulai. Semua murid masuk ke stadion. Setelah mendengar beberapa pengantar dari Midnight yang akan menjadi wasit, lalu Midnight mengumumkan seseorang yang akan mewakili siswa.

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang