Keesokan paginya, Endou sudah pulih sepenuhnya. Bahkan luka yang dia dapatkan setelah ditusuk oleh pisau tajam Green Goblin.
Dokter masih melarangnya untuk keluar dari rumah sakit, jadi dia hanya bisa berlatih biasa di ruangannya.
"Kouhai, apa Mizuno Group tidak akan membuka perusahaan yang berhubungan dengan game" Tanya Botan yang duduk di punggung Endou saat Endou sedang Push Up.
"Kalau ayah ya, dia tidak berniat membuka cabang industri game, tapi berbeda denganku" Jawab Endou.
"He~ jadi kau akan membuat cabang industri game saat kau mendapatkan posisi ketua Mizuno Group?" Tanya Botan.
"Tidak, aku sudah membuat perusahaannya 1 tahun yang lalu" Jawab Endou.
"Huh? Tapi aku belum pernah mendengar industri game dari Mizuno Group" Ucap Botan.
"Yah, aku membuatnya tidak di naungan Mizuno Group" Balas Endou.
"Apa nama perusahaannya?!" Tanya Fubuki yang terlihat semangat.
"Itu Zero Station" Balas Endou.
"... Hahaha kau sangat pintar bercanda ya kouhai" Ucap Botan.
"..."
"" Eh?! Seriusan?! "" Tanya keempatnya orang itu yang terlihat sangat terkejut.
Zero Station, perusahaan yang berfokus dalam industri game, perusahaan besar yang tiba-tiba muncul dan membawa perubahan besar dalam industri game.
Endou membuat perusahaan ini awalnya hanya iseng saja karena di dunia ini gak ada PlayStation, Xbox, atau konsol game lainnya yang terkenal, terlebih lagi permainan di dunia ini hanya sebatas game pixel RPG.
Nah, Endou iseng merancang PlayStation 1 yang dia ganti namanya menjadi ZeroStation 1. Lalu dia juga membuat beberapa game nya, dan siapa sangka itu malah jadi terkenal.
Endou membuat 200 konsol dan game nya, tapi itu terjual kurang dari seminggu! Akhirnya Endou membentuk perusahaan itu dengan sungguh-sungguh, membuat mesin raksasa yang dapat membuat ZeroStation 1, dan dalam kurun waktu 9 bulan, perusahaan Endou telah menjadi perusahaan game terkenal di seluruh dunia.
Dia juga sudah menjual lebih dari 100jt konsol ZeroStation 1 beserta game nya. Dari sana kalian bisa membayangkan seberapa besar aset yang dimiliki Endou.
Zero Station ditambah dengan robot yang dia jual di Mizuno Group, uang yang dimiliki Endou bisa menghidupi sampai 10 generasi dengan kehidupan boros tanpa harus bekerja.
"Lagipula untuk apa aku bercanda?" Tanya Endou.
"Bu—bukannya CEO Zero Station itu adalah Tachibana Naoki?" Tanya Marine.
"Ya, aku menyerahkan semuanya pada Naoki, saat itu aku masih sekolah menengah, jadi aku belum memiliki sertifikat untuk membangun sebuah perusahaan" Jawab Endou.
"Ma—masuk akal juga" Gumam Marine "ng—ngomong-ngomong berapa aset yang kau punya?" Tanyanya.
Endou tidak menjawab pertanyaan itu, tapi tangan sebelah kanannya melebar kearah Marine.
"Li—lima juta?" Tanya Marine.
Endou menggelengkan kepalanya.
"Li—lima miliar?!" Tanya Marine yang terkejut.
Endou menggelengkan kepalanya lagi.
"Lima triliun!" Ucap Fubuki.
"5 Triliun Yen?!" Ucap Ayame yang terlihat terkejut.
"Dollar" Balas Endou.
Semua orang terkejut tanpa bersuara. Anak berusia 15 tahun bisa menghasilkan uang 5 triliun Dollar... Siapa yang akan percaya hal ini? Tapi kenyataannya? Orang itu tepat ada di hadapan mereka saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
FanficJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^