Chapter 2 - Dungeon

2.1K 208 28
                                    

Masih First POV

Sudah 7 tahun semenjak aku tiba— tidak, lebih tepatnya mendapatkan ingatan bahwa aku adalah orang yang sudah bereinkarnasi.

Dalam 7 tahun ini cukup banyak hal yang terjadi. Aku menjelaskan mulai dari mana dulu ya? Oh iya.

Pertama adalah keluargaku. Pertama ayahku, Mizuno Hiroaki, lalu ibuku Mizuno Asami, dan terakhir adalah adik perempuanku yang baru berumur 5 tahun, Mizuno Azusa.

Ayahku adalah seorang pengusaha yang sukses, dia sering pergi ke luar negeri untuk pekerjaannya, jadi dia jarang ada di rumah. Tapi dia adalah ayah yang baik dan penyayang, meskipun dia sering keluar negeri untuk bekerja, dia sering mengajakku dan Azusa untuk pergi bermain ketika dia ada di rumah.

Ibuku hanya ibu rumah tangga biasa, dia terkadang membantu ayah mengerjakan beberapa dokumen di rumah. Ibu juga sama seperti ayah, dia adalah ibu yang baik, penyayang, dan yang paling penting ibu adalah koki yang hebat, masakannya sangat enak.

Terakhir adalah adikku, Azusa. Dia adalah adik paling imut di dunia, dia sangat pintar dan penurut. Hanya saja dia sedikit terlalu terobsesi denganku.

Aku bukan orang bodoh untuk tidak menyadarinya. Tapi, aku harap obsesinya ini hanya sekedar rasa penasaran anak kecil.

Untuk Quirk, ayah bisa menggunakan Pyrokinesis yah meksipun kekuatan terbesarnya adalah mengeluarkan api seperti api unggun.

Ibu bisa menggunakan Telekinesis. Kekuatannya tidak terlalu besar, ibu hanya bisa mengangkat benda paling berat hanya 20kg saja.

Lalu Azusa, Quirk nya adalah Rubah. Itu bisa dilihat dari telinga dan ekor rubahnya yang sangat lembut. Hanya itu saja yang dia tunjukkan, mungkin bakat aslinya masih belum terbuka.

Meskipun awalnya aku agak canggung karena ini pertama kalinya aku memiliki keluarga, tapi seiring berjalannya waktu aku mulai terbiasa.

Memiliki keluarga yang peduli dan sayang kepada kita ternyata lebih baik dari yang aku bayangkan.

Oke, keluarga sudah aku beritahu, lalu apalagi? Hasil latihan ku? Tentu saja, lihat ini.

"Status"

Status
Name: Mizuno Endou
Race: Human
Age: 12 YO
Tittle: None
Job: None
Level: 37 (23%)
Strength: 46
Stamina: 46
Speed: 46
Endurance: 46
Sense: 46
Luck: 999.999.999
Status Poin: 72

Special Status
Name: Mizuno Endou
Race: Human
Age: 12 YO
Quirk: Atomic Human (Lv.9)
Total Power: 2.500

Aku sudah naik level cukup banyak hanya dari Daily Quest dan Weekly Quest. Bonus Poin naik Level aku simpan untuk sekarang. Aku akan menggunakannya nanti ketika aku mendapatkan Job.

System Coin yang aku kumpulkan juga sudah banyak. Aku belum menggunakannya untuk apapun karena saat ini aku tidak terlalu membutuhkan apapun.

Oh benar, Daily Quest juga akan diperbarui setiap aku menjadi kuat. Sekarang itu terlihat seperti ini.

Daily Quest
Quest Name: Slowly But Surely
Quest Description: Perlahan tapi pasti, mulai latihan anda untuk menjadi kuat!
Quest Task:
- Running 5.000 Meters (5.000/5.000)
- Push Up 10 Set (100/100)
- Squat Jump 10 Set (100/100)
- Sit Up 10 Set (100/100)
Quest Rewards: 150 EXP, 300 SC

Karena aku sudah berlatih selama 7 tahun tanpa bolos, menu latihan seperti ini bukan apa-apa, bahkan aku tidak kelelahan karena ini.

<Daily Quest telah diperbarui>

Nah, jika seperti ini, berarti System meningkatkan menu latihanku lagi. Yah, aku akan memeriksanya nanti.

Oh benar, menurut System, System tidak mengukur kekuatanku, tapi angka yang ditunjukkan di Status adalah kekuatan bonus yang aku dapatkan dari Hyper System.

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang