Chapter 50 - Project

115 20 1
                                    

"Kau ingin aku melatih prajurit?" Tanya Endou yang menghentikan ayunan pedangnya karena seseorang.

"Ya, kemarin kapten ksatria dan beberapa ksatria meminta proposal padaku, mereka ingin kau menjadi pelatih mereka" Ucap Kazuya.

"Itu tidak masalah, tapi apa kau yakin?" Tanya Endou.

"Soal apa?" Tanya Kazuya.

"Oh begini saja, kau peringatkan dulu para ksatria, pelatihan ku tidak akan mudah" Ucap Endou "jika mereka siap dengan itu, maka aku tidak akan menolaknya" Tambahnya.

"Akan aku sampaikan" Ucap Kazuya.

"Oke, lalu keperluannya hanya itu saja?" Tanya Endou.

"Tidak, bengkel yang kau minta sudah selesai, kau bisa memakainya langsung jika kau mau" Ucap Kazuya.

"Oh? Secepat itu? Aku kira setidaknya akan membutuhkan waktu seminggu lebih" Ucap Endou.

"Yah, ini hal yang paling penting sekarang, jadi ini merupakan prioritas utama" Ucap Kazuya.

"Oke, kebetulan aku sudah menyiapkan beberapa blueprint" Ucap Endou sambil mengeluarkan banyak kertas berwarna biru "coba kau periksa, semua model yang ada di sini bisa aku buat hanya dengan bahan yang aku miliki sekarang" Tambahnya.

"Ini cukup banyak" Ucap Kazuya.

"Apa ini?" Tanya Liscia.

"Blueprint" Jawab Endou.

"Untuk apa?" Tanya Liscia.

"Sebelumnya aku sudah menceritakan tentang kendaraan dari duniaku kan? Endou berniat membuatnya, dan ini adalah beberapa model yang bisa dia buat sekarang" Ucap Kazuya.

"Oh? Kendaraan dari dunia Souma" Ucap Liscia.

Kazuya melihat semua blueprint bersama dengan Liscia. Keduanya tidak bisa berhenti untuk tidak terkagum-kagum dengan alasan yang berbeda.

Liscia tidak percaya ada kendaraan yang bisa berjalan tanpa ditarik oleh makhluk hidup, sedangkan Kazuya terkagum-kagum karena hasil kerja Endou untuk blueprint ini yang sangat detail.

"Oh aku baru ingat, Liscia, apa di sini ada sesuatu yang dapat mengeluarkan angin yang dapat membuatmu mengambang?" Tanya Endou.

"Apa yang kau maksud batu sihir? Tentu ada" Ucap Liscia "tapi harga batu sihir cukup mahal karena itu sangat langka" Tambahnya.

"Untuk apa itu?" Tanya Kazuya.

"Yah, karena di dunia ini ada sihir, jadi aku pikir mungkin aku bisa membuat hoverboard" Ucap Endou.

"Fumu, itu ide yang menarik, tapi berbahaya... Bagaimana jika terjatuh saat terbang di langit?" Tanya Kazuya.

"Nah itu hanya pemikiran ku saja, lagipula untuk keamanan aku bisa saja menambah parasut, lagipula tidak sulit untuk membuatnya jika ada sesuatu seperti batu sihir itu" Ucap Endou.

"Tetapi masalahnya ada di uang" Ucap Kazuya sambil memijat pelipisnya.

"Memang benar... Ah lupakan saja, untuk sekarang" Ucap Endou.

Setelah beberapa saat, Kazuya selesai memeriksa semua blueprint yang diberikan Endou, lalu dia memilih model mobil Jeep.

"Kalau begitu aku akan mulai membuatnya, perkiraan akan membutuhkan waktu 7 sampai 10 hari karena kurangnya teknologi bantuan" Ucap Endou.

"Ya, dan urusan ksatria tadi—"

"Ah iya, soal itu aku sudah memikirkannya, jika mereka tetap mau mengikuti, maka mereka akan mengikuti uji coba dulu" Ucap Endou "jika mereka tetap mau melanjutkan, maka aku akan melatih mereka, jika tidak maka tidak akan" Tambahnya.

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang