First POV
Keesokan harinya, aku pergi ke sekolah pagi sambil berlari sama seperti kemarin. Namun, ketika aku sedang berlari, di sekitar stasiun aku bertemu dengan Tooru.
"Pagi Hagakure-san"
"Hyaaa! Mi—Mizuno-kun! Kau mengejutkanku!" Ucap Tooru.
"Eh? Kenapa?"
"Uhh... Ini pertama kalinya ada seseorang yang menyapaku di luar sekolah" Ucap Tooru.
"Begitukah?"
Aku berdiri di hadapan Tooru, lalu mengamatinya secara seksama. Rasa penasaran ku sudah memuncak karena pikiran kotor kemarin.
"Mizuno-kun? A—ada apa?" Tanya Tooru yang terlihat gugup karena ditatap oleh Endou.
"Sudah aku duga... Hagakure-san, kau... Invincible Human bukan?"
"I—itu benar... Kau tidak bisa melihat wajahku kan" Ucap Tooru.
"Tidak... Sebenarnya aku bisa melihatmu"
"... Ayolah, jangan bercanda Mizuno-kun~" Ucap Tooru.
"Tidak tidak, aku tidak bercanda, aku serius, apa aku perlu membuktikannya?"
"Eh? Kau benar-benar bisa melihatku?!" Ucap Tooru yang benar-benar terkejut.
"Ya... Tunggu sebentar"
Aku mengambil buku dan pensil dari tasku, lalu aku mulai menggambar wajah Tooru sambil berjalan bersamanya.
"Ini dia, kau terlihat seperti ini"
Aku tidak ingin sombong, tapi gambarku sangat bagus. Kemiripan gambar dan wajah asli sangat akurat, bahkan kalian bisa menganggap gambarku seperti foto yang telah di print.
"... Kau benar-benar bisa melihatku!" Ucap Tooru.
"Kan aku sudah bilang"
"I—ini gawat" Ucap Tooru.
"Apanya?"
"Aku tidak berpikir ada seseorang yang bisa melihatku... Sejujurnya..."
Tooru menceritakan kenapa dia menganggap situasi ini sangat gawat. Hero costume yang dia minta buat adalah kostum yang dapat sepenuhnya memanfaatkan bakatnya.
Jadi... Yah, kalian tau lah apa yang dimaksud.
"Memang benar itu sangat gawat"
"Kan!?" Ucap Tooru.
"... Baiklah, kostum pahlawanmu, bisakah kau menyerahkannya kepadaku?"
"Menyerahkan?" Tanya Tooru.
"Oh! Ini bukan dalam arti lain, maksudku aku yang akan membuat kostum pahlawanmu sendiri"
"Apa itu tidak apa-apa?" Tanya Tooru.
"Tentu, ini tidak akan memakan banyak waktu karena sebelumnya aku sudah memikirkan rancangan baju ini"
Tooru tampak agak ragu-ragu.
"Ada apa?"
"Ti—tidak, hanya saja... Kenapa kau mau membantuku? Maksudku aku dan kau baru bertemu kemarin" Ucap Tooru.
"... Tidak ada alasan khusus, aku membuatnya untukmu karena kau adalah orang yang cocok untuk eksperimen ku"
"E—eksperimen?! Apa kau berniat membedah ku?!" Ucap Tooru yang terlihat kaget dan mengambil jarak dari Endou.
"Tu—bukan itu maksudku!"
"Ahaha hanya bercanda~" Ucap Tooru "aku mengerti, kalau begitu aku akan menerimanya dengan senang hati" Tambahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
FanficJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^