Setelah kembali, Endou menghabiskan waktunya kembali berlatih di Dungeon, tapi tidak seperti sebelumnya, dia terkadang beristirahat jika ada Tooru.
"Berapa System Coin yang aku miliki sekarang?" Tanya Endou.
[3.056.777.900 System Coin]
"Itu banyak" Pikir Endou.
Ya, berbeda dengan pengguna Hyper System lain, System Coin milik Endou tertumpuk sangat banyak karena keberuntungannya.
Terlebih lagi Endou hanya membeli makanan dan material yang harganya cukup murah dari System Shop, dan perlengkapan serta Ability yang kuat dia dapatkan dengan mudah dari System Gacha.
Bukan hal aneh jika Endou memiliki banyak System Coin.
"... Mungkin aku bisa memberikan sebagian Coin pada Hyper Member" Ucap Endou.
Endou masuk kedalam Hyper Group, lalu dia memilih ikon mengirim hadiah. Dia memasukkan 3,5jt System Coin kedalam hadiah itu, dengan kata lain dia memberikan 500k System Coin pada masing-masing orang.
[Saga telah mengirim hadiah]
[Ashley mendapatkan 500.000 System Coin]
[Elias mendapatkan 500.000 System Coin]
[Creia mendapatkan 500.000 System Coin]
[Roy mendapatkan 500.000 System Coin]
[Reza mendapatkan 500.000 System Coin]
[Arnum mendapatkan 500.000 System Coin]
[Selina mendapatkan 500.000 System Coin]
Roy: Wooo! Sultan bagi-bagi rezeki!
Creia: Poin sebanyak ini... Apa tidak apa-apa?
Reza: Terima kasih banyak! Aku akan menggunakannya untuk berjudi lagi!
Saga: Tidak masalah, aku masih memiliki banyak Coin, jadi hanya segitu tidak akan ada masalah.
Saga: Kalau begitu aku pergi lagi, sampai jumpa.
Endou keluar dari Hyper Group...
"... Sekarang apa yang harus aku lakukan" Gumam Endou.
"Bagaimana kalau kau mengunjungi bocah yang terlibat dalam insiden Yakuza sebelumnya?" Tanya Carnage.
"Itu bukan ide yang buruk... Oh benar, sekalian pergi mengunjungi Togata Mirio" Ucap Endou.
Dengan begitu Endou keluar dari kamarnya, lalu dia pergi ke rumah sakit sebelumnya.
Sesampainya dia di rumah sakit, dia bertemu dengan Midoriya dan Nighteye.
"Oh Midoriya dan Sir" Ucap Endou "bagaimana keadaan kalian?" Tanyanya.
"Jauh lebih baik berkatmu" Balas Nighteye.
"Ya, aku juga sudah baik-baik saja" Ucap Midoriya.
"Syukurlah kalau begitu" Ucap Endou.
"Ngomong-ngomong Endou-kun, apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Nighteye.
"Hanya pergi untuk mengunjungi Togata-san dan korban dalam insiden sebelumnya" Jawab Endou.
"Ah... Seperti itu ya" Ucap Midoriya.
"Jangan khawatir, tunggu dan lihat saja" Ucap Endou.
Endou pergi dari sana dan masuk kedalam ruangan tempat Mirio dirawat.
"Bagaimana keadaanmu Togata-san" Ucap Endou.
"Ah Endou-kun, seperti yang kau lihat aku sudah baik-baik saja!" Ucap Togata sambil tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
Fiksi PenggemarJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^