Masih First POV
"Huuhh... Huuhh... Huuuuuuuhhhhhhhh... Akhirnya selesai"
Naiknya tingkat kesulitan melawan musuh gak masuk akal anjer! Apalagi Green Goblin Cheif, si bangsat itu bisa menangkis Atomic Breath!
<Dungeon telah diselesaikan!>
"Berapa lama aku bertarung?"
<6 Jam 34 Menit 21 Detik>
"Ap—?! Aku harus cepat-cepat pulang! Besok adalah hari pertamaku ke sekolah menengah... Tidak, lebih tepatnya hari ini?"
<Host tidak perlu khawatir, aliran waktu di Dungeon dan dunia nyata berbeda. 1 Jam di dalam Dungeon, sama dengan 1 Menit di dunia nyata>
"Syukurlah kalau begitu... Tunjukkan Status"
Status
Name: Mizuno Endou
Race: Human
Age: 12 YO
Tittle: None
Job: None
Level: 42 (83%)
Strength: 51
Stamina: 51
Speed: 51
Endurance: 51
Sense: 51
Luck: 999.999.999
Status Poin: 82Special Status
Name: Mizuno Endou
Race: Human
Age: 12 YO
Quirk: Atomic Human (Lv.Max)
Total Power: 2.700"Aku naik lima Level hanya dari menyelesaikan 1 Dungeon... Oh? Quirk milikku sudah level maksimal?"
<Itu karena anda telah mendapat kontrol Quirk anda dengan sempurna>
"Berarti kepingan terakhir adalah menahan diri ya"
<Sekarang Host dapat menambah Quirk anda tanpa khwatir mendapatkan efek samping>
"Oh? Jadi aku bisa memiliki Quirk kedua sekarang? Tidak akan ada efek samping?"
<Benar>
"Itu bagus, tapi untuk sekarang aku harus kembali dulu, aku sangat lapar setelah bertarung selama 6 Jam lebih"
Setelah itu, aku membuka pintu dan kembali ke kamarku. Saat aku melihat Jam, itu baru 6 menit berlalu semenjak aku terakhir kali melihatnya.
Aku pergi ke kamar mandi untuk membasuh tubuhku. Meskipun tidak ada cipratan darah dari Goblin, tapi tetap saja aku berkeringat cukup banyak.
"Ah~ nikmat sekali~"
Meskipun melelahkan, tapi aku belajar banyak dari pertempuran pertamaku. Aku juga kurang lebih sudah tau tingkat kekuatanku.
Yah, seperti yang aku duga, aku akan menjadi senjata biologis dalam wujud manusia. Jika aku terus melatih Quirk ini, aku pikir membuat ledakan nuklir tidak mustahil.
"Nah sekarang Quirk kedua. Ini pilihan antara Gomu Ningen atau Spiderman"
Ini pilihan yang cukup sulit. Gomu Ningen sepertinya menarik, itu akan membuatku memiliki kekuatan yang sama seperti Luffy, tapi Spiderman juga tidak kalah menarik.
Berjalan di dinding dan bergelantungan di kota, siapa yang tidak mau hal itu?
. . . . .
"Okelah, aku akan memilih Spiderman dulu"
Aku memilih Spiderman bukan tanpa pertimbangan. Aku memilih ini agar aku dapat menambah efesiensi dalam pertempuran.
"Sistem, gunakan Spiderman Quirk Card padaku"
<Dimengerti, mulai pemasangan Spiderman Quirk pada Host>
<10%... 37%... 79%... 100%>
<Spiderman Quirk berhasil ditambahkan>
Seketika aku bisa merasakan indraku menjadi lebih tajam. Bukan cuma itu saja, aku juga bisa merasakan kekuatan, kecepatan, dan staminaku bertambah cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
Fiksi PenggemarJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^