Chapter 8 - The Miracle Maker

1K 154 22
                                    

"Gila... Todoroki dan Mizuno keduanya terlalu kuat!" Ucap Kaminari.

"Tapi Mizuno-kun menggunakan serangan dadakan, apa itu diperbolehkan?" Tanya Tsuyu.

"Hal seperti itu dapat terjadi dalam pertempuran nyata, jadi kalian harus lebih berhati-hati bahkan sebelum masuk kedalam markas musuh" Ucap All Might.

Meskipun terlihat tenang, tapi All Might sangat panik ketika melihat mulut Endou yang mengeluarkan cahaya.

Dia takut Endou kebablasan dan menembakkan laser pada Todoroki langsung.

Kembali ke Endou, setelah Todoroki menyerah, Endou mengulurkan tangannya untuk membantunya.

Todoroki menanggapi bantuan itu.

"Kau kuat" Ucap Todoroki.

"Kau juga" Balas Endou.

Lalu Endou melepaskan jaring yang mengikat Shoji.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Endou.

"Ah, terima kasih" Ucap Shoji.

"Kau hebat Endou-kun!" Ucap Tooru yang baru datang.

"Terima kasih" Balas Endou.

Endou tidak merendah di sini, dia juga tidak sombong. Dia akan menerima pujian yang diberikan orang lain, dan dia juga akan membalas hinaan yang dia dapatkan.

Karena tim mereka yang terakhir, mereka kembali ke kelas setelah mengganti seragam mereka. Sesampainya di kelas, mereka mulai berdiskusi tentang pelatih tersebut.

"Tooru, apa kau ada waktu setelah ini?" Tanya Endou.

"Ah iya, waktu ada sih, tapi kenapa?" Tanya Tooru.

"Ayo pergi ke rumahku" Ucap Endou tanpa berpikir panjang.

Semua orang sontak terkejut dengan apa yang dikatakan Endou, begitu juga dengan Tooru yang wajahnya seketika memerah karena malu. Endou melihat reaksi mereka, lalu setelah beberapa saat dia memahami arti ucapan yang dia katakan.

"Ti—tidak! Bukan maksudku seperti itu! Aku hanya ingin membicarakan soal kostum untukmu!" Ucap Endou yang langsung menyangkal pikiran orang lain.

"Endou-kun... Kau selalu berbicara tanpa berpikir dulu" Ucap Tooru.

"Maaf saja kalo aku begini" Balas Endou.

First POV

Setelah itu Endou pulang bersama Tooru menggunakan kereta.

"Jadi, apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya Tooru.

"Karena aku akan mulai membuat kostumnya, aku perlu mengukur tubuhmu... Tentu saja yang mengukurnya bukan aku, tapi ibuku"

"Aku mengerti" Balas Tooru "tetapi, kau benar-benar kuat ya Endou-kun, kau bisa mengalahkan Todoroki-kun yang merupakan siswa jalur rekomendasi" Tambahnya.

"Aku sudah berlatih dari kecil, jadi wajar saja"

-Skip-

"Aku pulang"

"Permisi" Ucap Tooru.

"Selamat datang" Ucap Ibu sambil menghampiri ke pintu masuk "ara? Ternyata Endou membawa tamu" Tambahnya setelah melihat Tooru.

"Senang bertemu dengan anda, nama saya Hagakure Tooru" Ucap Tooru.

"Senang bertemu denganmu juga Tooru-chan, namaku Mizuno Asami, aku adalah ibu Endou" Ucap ibu.

"Bu, biasakan kau membantuku mengukur tubuh Tooru? Aku ingin membuatkan kostum untuknya"

"Baiklah, kalau begitu kemarilah, Tooru-chan" Ucap ibu sambil membawa Tooru masuk ke dalam rumah.

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang