Chapter 60 - Endou Play With Shinigami

110 16 0
                                    

Shinigami itu mengangkat sabit miliknya dan mengayunkannya kearah Endou. Endou hanya menghela nafas dan tidak melakukan apapun, namun sabit itu berhenti 1cm sebelum mengenai leher Endou.

"Apa?!" Ucap Shinigami itu yang tampak terkejut.

"Aku sudah bilang padamu" Ucap Endou sambil menyentuh sabit milik Shinigami "dengan Authority samp— milikmu, kau tidak akan bisa mengalahkanku" Tambahnya.

"Sampah?! Kau bilang Authority sampah?!" Ucap Shinigami itu yang jelas sangat marah.

"Tidak tidak tidak, aku tidak pernah mengatakan sampah" Balas Endou "yah, kesampingkan soal itu, lebih baik kau kembali" Tambahnya.

Aura hitam pekat keluar dari seluruh tubuh Shinigami itu, mata— atau lebih tepatnya rongga matanya bersinar merah.

"Kematian saja tidak cukup untukmu, kau akan disiksa selamanya di neraka terdalam!" Teriak Shinigami.

Dia mengayunkan sabitnya lagi, namun kali ini sabit itu dibalut dengan energi hitam pekat yang terlihat mengerikan.

Endou masih belum melakukan pergerakan apapun, namun dia menyeringai lebar dari telinga ke telinga lainnya.

*trank—

Sabit itu dihentikan oleh Endou hanya dengan jari telunjuknya saja.

"Apa—?!" Ucap Shinigami itu yang jelas sangat terkejut.

Shinigami itu sudah mengerahkan seluruh kekuatannya, dan itu bahkan lebih dari cukup baginya untuk memotong sebuah planet, namun serangan seperti itu dihentikan hanya dengan 1 jari saja.

Endou membuka matanya, dan seketika Shinigami itu bergidik karena dia tau mata yang dimiliki Endou, dan dia merasakan Endou menatapnya hingga sampai ke dalam jiwanya.

"Aku sudah memperingatkanmu" Ucap Endou.

Di tangan kanan Endou, muncul lagi buku hitam yang sebelumnya.

"Will Of Death, Death Transformation" Ucap Endou.

Bayangan keluar dari buku itu dan langsung melahap seluruh tubuh Endou. Dalam 5 detik, bayangan itu menghilang, dan Endou muncul dengan sosok baru.

Jubah hitam pekat dengan ujung compang-camping, energi hitam pekat yang mengelilinginya, dan sebuah sabit besar berwarna hitam pekat.

"Mu—mustahil! 2 Supreme Authority?! Bagaimana bisa mortal ini memilikinya?!" Ucap Shinigami itu yang dikejutkan lagi.

Ya, meskipun itu ditulis sebagai Ability, tapi semua orang mengetahui itu sebagai 'Authority', kemampuan tidak masuk akal yang bahkan dapat menentang hukum alam.

"Mortal ya... Aku tidak yakin dengan itu" Ucap Endou "kalau begitu mari kita lanjut bermainnya" Tambahnya.

Shinigami itu langsung menjauh beberapa kilometer dalam sekejap mengambil jarak dari Endou, namun Endou tidak membiarkannya, dia melakukan langkah yang sama dan dalam sekejap dia muncul di belakang Shinigami itu.

"Kau tidak bisa kabur" Ucap Endou.

Shinigami itu dengan cepat mengayunkan sabitnya kebelakang, namun sabit tersebut hanya melewati udara kosong. Endou dalam sekejap mata dia berpindah beberapa meter jauhnya dari Shinigami itu.

Endou mengangkat sabitnya, lalu dia melancarkan serangan kearah Shinigami itu. Shinigami itu berhasil menahan serangan Endou sebelum serangan itu menembus kepalanya.

"Ka—kau—!?" Ucap Shinigami itu.

Endou menyeringai dari telinga ke telinga lainnya...

"Mari menari" Ucap Endou.

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang