Chapter 20 - Villain League

501 75 4
                                    

Setelah menggunakan Overload Atomic, Endou langsung melesat kearah Venom dengan kecepatan yang luar biasa.

"Ap—?!"

Sebelum Venom dapat bereaksi, Endou sudah melemparnya ke sebuah bangunan yang masih dalam tahap kontruksi.

Endou langsung mengurungnya di sangkar besi yang dia buat seperti dalam film Spiderman, lalu membunyikan semua besi itu dengan besi lain.

"KKKIIIIAAAAAKKKKKK!?!?"

Venom berteriak kesakitan, ukuran tubuhnya perlahan-lahan menjadi lebih dan lebih besar.

Endou memanfaatkan hal itu untuk menembakkan Atomic Breath kearah Venom. Seketika Venom musnah, hanya saja Endou tidak dapat memusnahkan semuanya, masih ada sedikit sisa dari cairannya.

Endou berniat menghancurkan sisa cairan itu, namun Green Goblin menubruk tubuh Endou dan menyeretnya kembali ke pusat kerusuhan di kota.

*BBOOMM!

Energi tidak terlihat keluar dari dalam Endou yang membuat Green Goblin dan glider nya terpental menjauh dari Endou.

Endou masih dalam posisi terbang, dan ketika dia akan menghantam gedung lain, Octopus memukulnya dengan 2 tentakel besi sehingga membuat Endou terpental ke bawah dengan sangat cepat.

"Kuh... Sialan, koordinasi kerjasama mereka terlalu bagus untuk seorang Villain" Ucap Endou.

"Saga! Cepat berkumpul di sini!" Teriak Fubuki yang sudah datang dan berkumpul dengan Endeavour dan Pro Hero lainnya.

"Dimenger—"

Sebelum Endou membalasnya, Endou kembali diterbangkan oleh tentakel Octopus ke langit, dan tanpa persiapan apapun, perut Endou tertusuk oleh 2 pisau tajam yang keluar dari glider Green Goblin.

"Kah—!? Si—sialan!" Ucap Endou.

Endou mengeluarkan seteguk darah dari mulutnya karena organ dalamnya tertembus.

"" Saga! ""

"" Mizuno/Mizuno-kun! ""

Semua orang yang melihat peristiwa itu tentunya sangat terkejut. Midoriya dengan cepat menggunakan One For All untuk terbang kearah Endou dan berniat menyelamatkan Endou, namun dia dicegah oleh Sandman yang memblokirnya dan melemparkannya kembali ke tempat semula.

"HHHHAAAAA!!!"

*BBOOMM!

Sekali lagi keluar gelombang elektromagnetik dari arah Endou yang memisahkannya dengan Green Goblin.

Seakan-akan sudah tau, Octopus dengan cepat menghampiri Endou lagi dan berniat menangkapnya, namun Endou menghindari tentakelnya meskipun dia tergores.

Endou menembakkan Atomic Breath kearah Octopus, Octopus dengan sigap menahan Atomic Breath dengan tentakelnya.

Endou memanfaatkan celah ini, dia menendang udara dan langsung melesat kearah Octopus.

"HA!"

Endou menarik paksa tentakel Octopus sehingga 2 tentakelnya terputus dan rusak, lalu menggunakan tentakel yang dia bawa dari Octopus untuk menyerang Octopus dan Green Goblin secara bersamaan.

Endou unggul untuk beberapa menit, namun dia sudah mencapai batasnya. Kekuatannya perlahan-lahan menjadi lebih lemah karena Endou telah menggunakan Overload Atomic melebihi waktu yang dia bisa.

Octopus yang menyadari ini langsung menyerang Endou dan melemparkannya kembali ke tanah.

*kkkssssstttt—

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang