Jika di sekitar kalian ada seseorang yang memiliki virus di dalam tubuhnya, apa yang akan kalian lakukan?
Menghindar?
Atau
Mendekatinya?
*****
Saat ini kantin sekolah sangat sepi, karena jam pelajaran sedang dimulai membuat para siswa memasuki kelasnya masing-masing. Tapi, tidak berlaku bagi seorang cowok yang sedang duduk manis sambil memainkan gitarnya di sana.
Namanya Rangga Aezar Yaqzhan, biasa dipanggil Raezar oleh teman-temannya. Dia adalah cowok si pembuat virus yang sudah memakan banyak korban. Virus yang keluar dari tubuhnya menyebabkan beberapa korban berteriak histeris.
Bagaimana tidak berteriak? sekalinya Rangga mengeluarkan virus tersebut membuat jantung si korban berdenyut tak karuan. Maka tak heran jika Rangga selalu diminta untuk bertanggung jawab akan hal tersebut.
Rangga selalu menghindar setiap kali korbannya berteriak. Bukan bermaksud untuk melarikan diri, tapi dirinya merasa tidak melakukan apa-apa kenapa harus bertanggung jawab?
Tentu saja virus itu tidak pernah disadari oleh Rangga dan memang jarang pula virus itu keluar dari tubuhnya.
Rangga sempat bertanya pada teman-temannya, apakah dirinya melakukan kesalahan? Mereka pun menjawab apa yang sebenarnya terjadi. Namun, pikir Rangga itu semua sama sekali tidak masuk akal dan terkesan mengada-ngada.
Kira-kira virus apa sih yang dimiliki Rangga?
Sedikit bocoran mengenai virus tersebut....
Sebagian orang, jika salah satu kerabatnya memiliki virus pasti yang akan mereka lakukan adalah menghindar. Namun, untuk virus yang dimiliki Rangga adalah virus yang membuat si korban malah semakin ingin mendekat.
Virus itu sulit untuk disembuhkan karena tidak ada obatnya selain cinta.
Virus itu bernama SEDARA.
*****
To Be Continue
Halo semua gimana sama prolog nya? ini cerita kedua aku, semoga pada suka ya:)
Kalian penasaran gak apa itu SEDARA?
Jangan lupa krisar nya nya!
Info:
Kalau cerita ini pernah aku publish di tahun 2020 tapi tidak sampai selesai, sehingga aku unpublish di tahun 2022.
Sekarang aku publish kembali untuk kalian semua dengan banyak perubahan yey!!! Dan akan aku selesaikan cerita ini dengan beberapa kejutan.
Kalau banyak yang suka dengan cerita ini akan aku info lebih lanjut mengenai SEDARA secara resmi di akun instagram aku.
ig: AMregitaa
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDARA
Teen FictionJika aku terluka, cukup kamu salurkan virus itu untuk ku, maka aku akan sembuh dari luka itu. Sebagian orang, jika salah satu kerabatnya memiliki virus pasti yang dilakukannya adalah menghindar. Namun, untuk virus yang dimiliki Rangga adalah virus...