24 🥀 Kedatangan Tokoh Baru

489 55 7
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



    BEL pulang sekolah pun berbunyi, bel yang paling dinantikan oleh seluruh murid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    BEL pulang sekolah pun berbunyi, bel yang paling dinantikan oleh seluruh murid. Dimana mereka akan pulang ke rumah untuk beristirahat dari penatnya menimba ilmu. Ada juga yang pergi untuk jalan-jalan terlebih dahulu bersama para bestie-nya.

Beda hal dengan sebagian murid XI MIPA6 dimana mereka semua masih duduk di tempatnya masing-masing. Bersiap untuk berkumpul dengan ekstrakulikuler untuk persiapan acara sigma nanti.

"Dim, rapat OSIS" seru Teo dari arah pintu yang kemudian berjalan masuk.

Pemuda tampan itu berjalan ke arah meja Dimas yang sebangku dengan Jennie. Ia pun menyodorkan selembar kertas pada gadis itu. Kemudian berujar untuk memberitahu maksudnya, "Itu orang yang terpilih buat jadi modelnya"

Mendengar ucapan Teo pun serempak mereka berkumpul karena penasaran. Tentu saja sangat penasaran, karena pasti yang terpilih itu adalah pemuda tampan yang memikat.

Lisa menjatuhkan rahangnya, nampak menganga karena terkejut. Kemudian gadis itu menunjuk Jeon yang berada tak jauh darinya, "Njir ko si Jeon bisa kepilih" kagetnya.

Pria yang disebut namanya itupun melipatkan kedua tangannya di depan perut, lalu tersenyum smirk, "Gue gitu lo"

"Tapi kok bisa yah?!" Lisa masih saja tidak percaya membuat Jeon terkikik melihat ekspresi lucunya itu.

Beny pun berujar, "Tentu aja bisa, karena dia salah satu cowo populer di sekolah ini. Karena gue sekelas sama si Jeon di semester lalu, udah gue hitung kira-kira cewe yang nembak dia sekitar 5 orang" ia menjelaskan dengan cermat.

"Terus?" Jennie nampak penasaran dengan kelanjutannya, "Semuanya berakhir dengan tolakan"

Tangan Jisoo menunjuk ke arah salah satu foto yang ada dalam selembaran kertas itu, "Ajin juga terpilih" kagumnya yang kemudian mengalihkan tatapannya pada pria itu. Jisoo mengacungkan kedua jempolnya nampak bangga.

"Tentu!" Beny kembali berujar, sepertinya ia sangat cocok untuk menjelaskan hal seperti ini. Karna bagaimana pun dia adalah ketua admin lambe turah, tak ada satupun berita yang tidak ia ketahui.

HIMPUNAN JONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang