09 🥀 Senin Menyerang

814 106 4
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



     DIMAS dan Teo menghadiri acara rapat OSIS yang dilaksanakan sebelum upacara bendera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     DIMAS dan Teo menghadiri acara rapat OSIS yang dilaksanakan sebelum upacara bendera. Itulah salah satu alasan ia harus berangkat pagi. Kini semua orang tengah mendengarkan Teo mempresentasikan persiapan untuk acara sigma yang akan dilaksanakan sekitar 1 minggu lagi.

"Untuk acara pembukaannya, seluruh ekstrakurikuler wajib mengirimkan penampilan terbaik" ujar Teo memberi instruksi seraya menutup presentasinya.

"Ada pertanyaan?" ia kembali duduk di kursinya yang bersebelahan dengan Dimas. Lalu tatapan tajamnya mengarah pada seluruh anggota yang nampak tengah berdiskusi.

Lalu Dimas mengangkat tangannya hendak bertanya, "Setahu gue ada beberapa esktrakulikuler yang belum melakukan pemilihan ketua, dan beberapa ekstrakurikuler pasif" ujar Dimas membuat Teo mengangguk paham, "Jadi, apa ekskul tersebut harus tampil di acara pembukaan sigma?" ia bertanya intinya.

Teo mengangguk-anggukan kepalanya, lalu pria itu menautkan jari jemarinya, "Bagi yang belum melakukan pemilihan ketua atau acara serah jabatan. Bisa dilakukan sebelum acara sigma, karna waktunya masih terbilang agak lama yaitu satu minggu. Dan setelah itu, laporkan kembali perkembangannya pada Dimas" ujar Teo membuat anggota OSIS mengangguk paham.

"Lalu untuk ekskul yang pasif, gue rasa wajib mengirimkan penampilan. Karna acara ini juga termasuk promosi sekolah untuk siswa SMP yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang atas" lanjut Teo menambahkan dan kemudian rapat pun bubar karena 10 menit lagi ucapara bendera akan dilaksanakan.

Dimas dan Teo membereskan beberapa berkas penting, "Buat susunan acaranya, lo yang ke rumah gue atau gue yang ke rumah lo?" tanya Dimas karena mereka berdua bertugas untuk menyusun acara.

Teo melirik Dimas sekilas kemudian menjawab, "Gue yang ke rumah lo" katanya membuat Dimas mengangguk paham.

Pria itu kemudian menepak pelan jidatnya kala mengingat sosok adik kesayangannya, "Alamak gue lupa adek gue!" panik Dimas mengundang tanya dibenak Teo. "Lo punya adek?" tanya Teo memastikan.

Dimas mengangguk seraya meninggalkan ruangan OSIS bersamaan dengan Teo, "Lebih tepatnya kembaran gue" jawabannya memberitahu, "Dia cewek, dan hari ini dia pindah ke sekolah ini" timpalnya.

HIMPUNAN JONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang