Warung 24 (Tamat)

83 4 2
                                    


Seperti yang saya katakan di chapter sebelumnya bahwa novel 'Warung' ini akan diterbitkan. Jadi, khusus part terakhir saya hapus, ya.

Nah, sekarang Alhamdulillah sudah terbit, guys 😂😂 Judulnya sedikit berbeda, diganti menjadi 'Warung In Love'

Order ya guys 😂😂🙏

Warung In Love

Penulis: Nur Hidayatullah
Ukuran: 14 × 21cm
No. QRCBN: 62-39-8354-430
Terbit: Juli 2022
Harga: Rp136.000

Sinopsis:

Lena hanya gadis biasa, ia tahu apa yang kurang dari hidupnya dan ia tahu di mana posisi orang sederhana seperti dirinya. Meski keseharian gadis itu hanya berkutat pada warungnya tiap hari. Namun, di luar dari itu semua, ia ternyata menyimpan kisah manis di masa kecil saat duduk di sekolah dasar.

Dan yang membuat kenangan itu terasa manis ialah sosok bocah laki-laki imut dan tampan bernama Diyo. Sepuluh tahun kemudian, teman-teman SD-nya sepakat mengadakan reuni. Itu berarti Lena jadi punya kesempatan bertemu kembali dengan bocah lelaki di masa kecilnya itu. Hari yang ia nantikan pun tiba, Lena dan sahabatnya bernama Ira berangkat bersama di tempat reuni mereka.

Lalu apakah yang terjadi selanjutnya? akankah Lena benar-benar dapat bertemu dengan Diyo? Dan apakah Diyo juga memiliki rasa yang sama terhadap Lena?

















Hanya Kumpulan CerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang