🦋PROLOG🦋

150 7 0
                                    

Sebagaimana yang kita tahu hanya ada 9 planet di dunia ini. Planet-planet itu tak lain adalah Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Neptunus, Pluto. Bahkan Planet Pluto pun mulai menjauh dari Planet Neptunus, hampir tak terlihat kembali.

Kalian pasti tidak asing dengan kata alien. Bahkan para ahli pun menduga bahwa alien selama ini ada dan mereka tinggal di terowongan bawah tanah yang berada di Planet Mars. Alien-alien dikatakan melarikan diri dari permukaan planet yang tidak ramah.

Tetapi kali ini akan ada dunia paralel, dimana semua orang tidak bisa menjangkau dunia ini. Dalam dunia paralel semua sudah serba maju.

Planet yang menjadi pusat dari dunia paralel adalah Planet Eterno.

Di dalam Planet Eterno ini terdapat sebuah pohon yang dinamakan pohon kehidupan. Pohon kekuatan hidup karena adanya kekuatan-kekuatan yang menjaga pohon ini agar tetap subur.

Sebenarnya terdapat 12 kekuatan yang melindungi pohon kehidupan. Tetapi dari 12 kekuatan itu, 4 diantaranya lah yang paling penting. Listirk, api, tanah yang meliputi kekuatan air juga, dan terakhir ada angin. Ke empat kekuatan ini lah yang menjadi sumber utama dari pohon kehidupan.

Tetapi jangan berpikir bahwa dunia paralel selalu aman dan tentram karena adanya pohon kehidupan. Kalian salah besar jika berpikir seperti itu. Terdapat kekuatan jahat yang selalu ingin menghancurkan pohon kehidupan dan berakhir menguasai dunia paralel.

Sampai akhirnya pemimpin dunia paralel yang tak lain adalah raja Planet Eterno mengirim 4 anaknya yang tentu memegang kendali kekuatan 4 utama dari pohon kehidupan untuk turun ke bumi.

The EKITAFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang