🦋3 - Announcement🦋

37 5 0
                                    

HAPPY WEEKEND....

AND HAPPY READINGG ♥♥♥♥




-------------------------------------------

Setelah mereka mengumpulkan data-data dari red force yang telah mereka teliti, data itu segera mereka masukkan ke suatu file khusus. Tak lupa mereka juga membuat cadangan file lainnya dan pastinya dilengkapi dengan keamanan tinggi.

"Baiklah anak-anak kalian bisa istirahat sebentar, jangan lupa ganti baju kalian," ucap Queen Emerlaid.

"Kalau begitu kami kembali ke kamar dulu ya mom," balas Dave dan dibalas anggukan oleh Queen Emerlaid.

Setelah keempat bersaudara itu pergi dan menjauh dari pandangan King dan Queen, mereka memulai percakapan seriusnya.

"Lalu sekarang apa yang harus kita lakukan, dengan terbakarnya pohon kehidupan otomatis kekuatan yang dimiliki oleh warga dunia paralel akan hilang. Hanya kekuatan darah bangsawan Planet Eterno saja yang masih ada," gelisah Queen Emerlaid.

"Kita harus segera membuat pengumuman dan juga perintah untuk seluruh warga dunia paralel," tegas King Eden.

"Tolong kumpulkan semua saudara-saudaraku, suruh mereka ke ruang rapat segera," perintah King Eden pada tangan kanannya, Jack More.

"Baik king akan saya laksanakan," ucap Jack dengan tegas.

King Eden dan juga Queen Emerlaid segera menuju ke ruang rapat dan membuat pernyataan dan juga perintah untuk planet-planet yang berada di dunia paralel ini.

Queen Emerlaid pun memantau cctv yang berada di seluruh planet. Terlihat beberapa orang mulai bingung karena kekuatannya hilang.

Tak butuh waktu lama, para bangsawan dari Planet Eterno pun telah sampai di ruang rapat.

"Baiklah aku tak ingin membuang waktu lama-lama, kalian pasti sekarang bingung dengan apa yang terjadi. Aku akan memberi kabar yang sangat buruk, bahwa pohon kehidupan telah terbakar setengahnya," jelas King Eden.

Semua yang di ruang rapat tersebut terkejut mendengar penjelasan King Eden.

"Bagaimana bisa?" tanya salah satu sepupu King Eden.

"Red force telah melarikan diri dari penjara bawah tanah dan mereka juga yang membakar pohon kehidupan. Beruntungnya anak-anakku sampai tepat waktu. Jika sampai pohon kehidupan terbakar semuanya maka itu akan susah untuk mengembalikan seperti semula."

"Lalu bagaimana sekarang? Aku tak ingin ada demo di mana-mana. Pasti para warga sekarang sedang bingung mengapa kekuatan mereka hilang begitu saja."

"Aku akan mengeluarkan pernyataan resmi dan juga perintah darurat."

"Selain itu apa yang harus kami lakukan?".

"Kalian pergilah ke setiap planet. Tugas kalian adalah menjaga dan membantu pemerintah tiap planet. Jangan sampai ada demo-demo yang menyebabkan kerugian besar."

"Untuk pembagian wilayah bagaimana?".

"Pembagian wilayah akan ku serahkan pada istriku. Sekarang tolong panggilkan wartawan kemari dan pastikan berita ini tersebar ke seluruh wilayah secara merata. Siapkan juga pengamanan yang ketat."

"Baiklah sekarang akan kubagi wilayah kalian masing-masing.....," jelas Queen Emerlaid membagi wilayah untuk mereka pimpin sementara.

Setelah pembagian wilayah selesai, mereka segera melakukan perjalanan cepat menggunakan kapsul terbang menuju wilayah yang sudah ditentukan.

The EKITAFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang