Dalam hidup banyak hal yang tidak terduga, termasuk apa yang terjadi hari ini pada empat sekawan yang tengah dilanda kebahagiaan. Nuansa berwarna putih mendominasi ruangan, semua orang bersuka cita menyambut mempelai wanita yang baru saja memasuki altar, dia begitu cantik dengan balutan gaun pengantin yang mengekspos bahunya. Tak lupa bucket bunga Myrtle yang digenggamnya menambah kesan indah.
Mempelai laki-laki datang menghampirinya dan menggandeng lengan wanita yang akan menjadi istrinya. Keduanya berjalan di altar untuk mengucap janji suci pernikahan.
Begitu upacara pernikahan selesai kedua mempelai bersiap untuk melemparkan bucket bunga ke arah tamu undangan. Tentu saja Yudhi paling antusias untuk mendapatkannya, dia tak ingin kalah dengan teman seperjuangannya yang kini sudah menikah.
Bucket bunga itu dilemparkan dan melambung tinggi, konon mitosnya tamu undangan yang berhasil menangkap bucket bunga dari pengantin, dia akan cepat menikah. Entah mitos dari mana, tapi itulah yang Yudhi yakini. Yudhi bersikeras untuk menangkap bunga itu, namun meleset.
Bucket bunga itu justru jatuh mengenai seorang gadis berambut pendek berwarna pirang, yang berdiri di belakang Jerrel. Penampilan gadis itu begitu mencolok karena rambutnya, semua orang berbalik untuk melihat orang yang berhasil menangkap bunga itu, dan gadis itu hanya bisa tersenyum lebar memamerkan deretan giginya.
"Jer, maneh nggak ada niatan buat nangkep bunganya sama sekali? Padahal kalau tadi maneh effort dikit aja pasti dapet. Terus bunganya buat aing." Ucap Yudhi, yang masih menyesal karena tak berhasil menangkap bucket bunga.
"Pertanda itu, Yud." Kata Diki.
"Pertanda apaan, Dik?"
"Pertanda kalau elo nggak bakal nikah." Ledek Jerrel dan Diki berbarengan.
"Nggak boleh gitu, anj. Ucapan itu doa, mau aing sumpahin lo pada nggak laku." Balas Yudhi.
Mahen hanya tertawa menanggapi kelakuan para bujang yang haus akan belaian. Bagi Mahen yang mengetahui perjuangan empat sekawan itu dalam meraih mimpinya bukanlah hal yang mudah, hingga sampai ada saat dimana mereka menyaksikan salah satu anggotanya menikah. Apalagi Doni sudah seperti kakak kandung bagi Mahen.
Dipernikahan Doni hari ini, Jerrel, Diki, Yudhi dan Mahen akan mempersembahkan penampilan yang spesial untuk kedua mempelai. Mahen menggantikan posisi Doni sebagai drummer, dengan dua vokalis yaitu Diki dan Jerrel. Mereka akan membawakan lagu City 127 yang berjudul Angel.
Jika Doni ditanya hal yang sangat membahagiakan untuknya apa? Dia akan menjawab hari ini, semua sahabatnya berkumpul bersama dengan hati yang gembira. Bahkan kedua mata Doni sudah berkaca-kaca melihat penampilan mereka. Setelah kakak beradik itu melewati berbagai kesulitan kemarin, Doni mengira Jerrel dan Mahen tidak akan datang ke acara pernikahannya. Tapi, keduanya justru datang paling awal dan mengusulkan penampilan dadakan.
Selesai penampilan para bujang, MC kembali pada posisinya untuk melanjutkan acara. Selain menjadi bintang tamu Diki juga merangkap sebagai MC pernikahan. "Para tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan dan menyaksikan penampilan selanjutnya dari youtubers yang akan mengcover lagu milik City 127 yang berjudul My last song. Kita sambut Winny Angelica." Diki mempersilahkan gadis itu.
Semua orang bersorak memanggil nama youtubers yang tengah digandrungi segala kalangan karena suaranya yang sangat indah.
Gadis itu menyanyikan lagu yang Jerrel ciptakan setahun yang lalu dengan penuh penghayatan. Jerrel mendengarkannya dengan seksama, memang harus diakui suara gadis itu sangat bagus pantas saja banyak orang yang menyukainya.
"Aing kaya kenal sama itu cewek, tapi lihat di mana, ya?" tanya Yudhi.
"Dia mirip banget sama Claudia, gue sampe merinding lihatnya." Jawab Diki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Butterfly | Jung Jaehyun
Fanfic"Sebenarnya dia siapa, kenapa mimpi yang sama terus datang?" Kisah cinta yang belum usai, sejak ribuan purnama. Dipertemukan kembali dalam takdir yang berbeda. Start -4 Januari 2022- End -2 Agustus 2022-