Selamat membaca
Dimalam yang penuh bintang tiga anak manusia berjalan santai menuju masjid komplek keong mas. Dengan mukenah bercorak bunga, frozen dan bordiran ibu-ibu.
"Males banget anjir, ini nih sibapa Carlos tiap malam jumat mesti wajib kemasjid denger ceramah pak ustad" ucap Joy mengomel dengan bibir maju.
"Congor lo, gaya banget anying biasa juga lo molor kaga ada yang masuk ke otak" balas Sera memukul kepala Joy dengan sisa kekesalannya.
"Gue makin cantik nggak sih pakek mukena gini? Aduh buset serepet tet tet tet tett" Starla yang mengibaskan mukenah bermotif bunga miliknya.
"Lumayanlah buat nutupin borok lo" sahut Joy.
"Halah iri aja lo"
"Lumayan deh dengerin pak ustad sambil mandangin pangeran" ucap Sera menghalu.
"Zina mata!!"
"La!! Buruan jalannya, lama banget bentar lagi sholat dimulai!!" Teriak Carlos yang sudah duduk anteng diboncengan pak Uus menuju masjid.
"Haduh bapa lo kecjceh banget La, adem" puji Joy menatap kepergian Carlos dengan senyum cerahnya.
"Ingat yah Joy!! Gue engga sudi punya emak tiri kaya lo!" Ucap Starla sadis menarik mukenah Joy hingga melorot.
"Setan lo!!"
"Buruan anying, kita belum pada wudhu" ucap Sera dan segera berlari menuju masjid meninggalkan Starla dan Joy.
Setelah perdebatan dijalan menuju masjid kini mereka berdebat ditempat wudhu. Emang ngga ada akhlak.
"Bocil kampret!! Awas lo anying gue geprek lo" kesal Sera saat salah satu bocil cowo yang menyentuhnya dengan sengaja.
Mereka sudah tiga kali berwudhu lantaran diganggu sama anak setan.
"Gue aduin pak ustadz nih" ancam Starla.
Barulah bocil jahannam itu bubar dan berhenti menganggu para anak gadis yang sedang mencari pahala seminggu sekali kemasjid buat denger ceramah malam jumat sekalian dapet gratis nasi kotak.
"Ewhh ingus siapa nih anjrot!! Najis anying" buru-buru Starla mencuci kakinya yang menginjak ingus orang tak bertanggung jawab.
Seorang pria dengan koko putih dan rambut yang basah karena wudhu menyengir lebar "maaf yah gue udah gatahan jadi buangnya sembarangan" ucapnya dengan senyum kaku.
"Gapapa pangeran lanjut gih sholatnya entar telat loh" balas Joy tersenyum lebar.
"Pangeran?" Tanya Starla.
"Lupa lo? Kemaren aja ampe kecebur got liat Daren nah sekarang lo udah bisa rasain nikmatnya ingus daren, gimana?" Tanya Sera.
"Goblok sia!" Kesal Starla mendepak Sera dengan sajadahnya.
'Masa sih dia protagonis? Borok banget kelakuannya, yah ganteng banget sih ya allah, tapiii....' batinnya meleleh.
Banyak tapinya.
Joy, Sera dan Daren bahkan bergidik ngeri memandang Starla yang tersenyum mengerikan.
"Edan"
***
Seperti biasa pagi ini Starla sudah rapi dengan seragam sekolahnya. Kali ini dirinya diantar oleh hot daddy, Dinda merasa beruntung dengan kehidupan keduanya kali ini mendapat sosok daddy paling baik dan tidak pernah menuntutnya menjadi sempurna, mendapat sahabat super gila tapi setia dan tidak memandang harta, dan terakhir hidayah. Kayaknya Tuhan tau banget kalo Dinda yang dulu sholat aja nggak pernah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into A New World [END]✔️
FantasyStory 1 ⚠ Dilarang keras untuk Plagiat!! ⚠ jika ada kesamaan mohon dimaafkan karena ketidaksengajaannya, karena ini murni dari pikiran saya sendiri. Ready? Setelah kehidupan pertamanya selesai alias berakhir dengan kematian kini Adinda malah terjeb...