Selamat membaca
Sebelum membaca follow, Vote dan komen terlebih dahulu, ngga maksa yang mau aja.
Pembelajaran sudah dimulai, kali ini mereka akan belajar drama. Dalam satu kelompok terdapat enam orang dan mereka bebas membuat drama tentang apapun, dan tugas ini akan dikumpul dalam bentuk video yang berarti mereka harus rekaman terlebih dahulu. Minus Dimas karena dia sudah berkelompok dengan Satya dan Bara dkk.
"Judulnya Sera hamil anak siluman ular, silumannya Fero" celetuk Joy dihadiahi cubitan maut Sera.
Cutttt
"Pedes bat kintil!" teriaknya.
"Lagian lo becanda mulu, lo aja yang bunting ngga usah gua" kesalnya.
"Cinta satu malam aja sih pasti mereka pada tertarik buat nonton" celetuk Bintang.
"Mata lo!! Mau lo dikulitin sama pak Beni?" Ketus Wonu.
"Hidup gue aja banyak drama, pakek acara buat drama lagi" kesal Fero.
"AHA!! GUE TAU!!" teriak Starla memecah keheningan.
"Tentang anak-anak liar aja ngga sih? Pergaulan bebas, Joy lo yang bunting yah, cocok" enteng Starla memberi sarannya.
"Punya temen bangsat semua!" Umpatnya.
"Gue pemeran utama!" Seru Bintang.
"Pulsek kerumah gue yah! Kita bahas dan langsung rekaman, kerja kilat lah biar besoknya bisa santai" ucap Starla.
"Asiapp"
___
Seperti yang dijanjikan mereka sudah berkumpul dirumah Starla serta membawa semua keperluan untuk syuting dadakan. Kali ini mereka meminjam kamera Jillyan.
"Inget jaga baek-baek, kalo rusak lo gue jual" ancam Jillyan sebelum Starla hilang dari pandangan.
"Wonu yang pegang kameranya? Jangan lah muka ganteng aà gue kaga nimbrung ngga bagus hasilnya" ucap Starla memeluk lengan Wonu.
Joy memutuskan pegangan tangan itu secara paksa "Nathan ege!! Inget lo Siti, laki lo tau bakal ngamuk dia" ingat Joy, Starla ngangguk-ngangguk doang. Lagian ngga bakal tau kalo ngga ada yang ember aja.
Mereka telah berkumpul dihalaman belakang yang luas, Mamet sudah dikandangin yang lain pada takut lihat Mamet bisa-bisa kaga jadi syuting entar.
"Joy lo sicewe yah, cewe nackal biasanya namanya siapa sih?" Tanya Sera memegang kertas korekan membagi peran.
"Lonthea" jawab Fero.
"Joy aja udah, kan kelihatan nackal juga namanya" sahut Bintang dihadiahi geplakkan pada punggungnya.
"Serius kampret" kesal Starla.
"Joy lo Mirna, Starla lo Nadya, Bintang lo Bagas, Fero bapanya Mirna lo Supriyadi, Wonu lo Wisnu, terakhir gue emaknya Mirna Catherine" jelasnya dengan wajah serius.
"Ada gitu Supriyadi lope Catherine? Bhakk" tawa mereka meledak saat memikirkannya.
"Lo jangan mau enaknya aja Ser, nama lo Sumiyati" putus Joy.
Take 1
Wonu sudah siap dengan kamera mengambil gambar yang akan mereka adegankan. Adegan pertama dimulai dengan latar kos-kosan mereka menggunakan kamar tamu dirumah Starla sebagai latarnya. Bunyi hujannya bisa diedit belakangan kata Wonu.
"STAND BY"
"ROLL SOUND!!"
"ROLL CAMERA!!"
"ACTION"
KAMU SEDANG MEMBACA
Into A New World [END]✔️
FantasyStory 1 ⚠ Dilarang keras untuk Plagiat!! ⚠ jika ada kesamaan mohon dimaafkan karena ketidaksengajaannya, karena ini murni dari pikiran saya sendiri. Ready? Setelah kehidupan pertamanya selesai alias berakhir dengan kematian kini Adinda malah terjeb...