18 : Elin Asu

3.8K 511 25
                                    

Selamat Membaca

Seluruh kelas di SMA Garuda sedang jamkos dikarekan guru sedang rapat untuk persiapan ujian kelulusan. Saat ini dikelas Starla sedang ramai karena mulut toa para murid yan tak tau tempat. Nathan juga datang kekelas hanya sekedar untuk bermesra-mesraan memanasi penghuni kelas yang rata-rata jomblo.

"Aku anak sehat tubuhku montok~" nyanyi Joy dengan tangkai sapu ditangannya.

Dipojok depan Sera duduk dengan Dimas "Doraemon kucing langka, bisa bikin saya tertawa~"

"kalau kamu suka saya? Emang kamu punya apa?~" mulai deh satu nyanyi ikutan semua.

"Perkenalkan Dimas Anggara, mimpi jadi orang kaya~"

"Kalau nona nuntut harta, memangnya secantik apa?~" balas Dimas bernyanyi membuat kelas heboh.

"Gile gile gile Dimas lo mandang fisik, si Sera mandang duit, cocok lo berdua!!" Seru Bintang bertepuk tangan heboh.

"Hari ini hari selasa~" itu Bella sibendahara.

"Jangan pura-pura lupa~"

"AYO PARA MAHLUK HINA!!~"

"Setor sini uang kasnya!!" Ucapnya menyudahi lagu dengan tangan yang menadah dan mata melotot kepenjuru isi kelas.

"Nyadar anjing!! Udah satu bulan lo pada nunggak!!" Teriaknya murka menggulung lengan baju dan menyampirkan hijabnya keleher.

Semua bergidik ngeri melihatnya, Starla mencabut dompet Nathan dari saku celananya "ayang lo yang bayar yah" ucapnya mengedipkan matanya lucu.

Karena ini sekolah Swasta Elite maka uang kasnya juga ikutan elite. Lima ribu sehari, Karena Statla nunggak dua bulan, hitung aja? Jadi tiga ratus ribu.

Uang kas author cuma 3 ribu seminggu

Mengambil uang berwarna merah sepuluh lembar dari dompet Nathan tanpa malu-malu "ikhlaskan sama calon istri?" Tanyanya dengan mata memicing.

Nathan mengelus surai pacarnya dengan penuh kasih sayang "i-iya dong, apa sih yang ngga buat kamu" ucapnya tertekan.

"Pulsek nanti aku mau cobain stand takoyaki yang baru buka diujung komplek yah ayang~" setelah itu berjalan menuju Bella yang sedang menagih Fero.

"Bella sayang Bella cantik~" mulai bernyanyi ingin merayu anak dajjal.

"Udeh!! Mana uang kas lo!!" tagihnya membuat Fero gemetar, dulu saja pintu kelas ampe patah disepak sama Bella.

"Kapten saya serahkan anda pada Bella, jaga diri baik-baik" ucapnya memberikan uang dengan gambar kapten Pati Mura yang memegang pedangnya.

"AHHH LEPASIN EGE!! RAMBUT GUE BELLADONA!!" teriaknya histeris karena rambutnya yang dijambak kuat.

"Lagian becanda sih"

Bella melepaskan rambut Fero dan merogoh semua saku pakaian. Tak perlu malu, udah biasa emang udah jadi makanan sehari-harinya Bella.

Mendapatkan uang biru dua lembar, Bella menconteng nama Fero dan berlalu senang.

"Gue nih Bell!! Bayar ampe Lunas semuanya" ucap Starla bangga membuat Nathan jadi ikutan sombong lantaran itukan duitnya dia, berasa suami lagi nafkahin istrinya.

"Mas bayarin gue dong" ucap Sera.

"Najis, bini gue bukan lo" balas Dimas tajam.

Joy udah lunas bayar kas, Bella nagih langsung sama babeh. Yang lain pada ditagih satu-satu paling sulit itu si Wonu, banyak banget alasannya.

Into A New World [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang