Selamat membaca
Sudah delapan bulan hubungan antara gue sama Nathan terjalin. Gue ngga pernah berharap lebih dengan hubungan ini, terlebih lagi selalu ada nama Elin yang keselip disetiap kesempatan. Jujur gue capek, apalagi emaknya bener-bener ngga suka sama gue. Selama gue masih sama Nathan pasti nyokapnya selalu kasih ancaman untuk ngga dekat-dekat sama anaknya. Gue tau diri, lagipun seorang ibu tahu yang terbaik untuk anaknya.
Sebagai Dinda, Nathan adalah pacar pertama gue, tapi kalo Starla asli Nathan ini akan menjadi mantannya yang ke 23. Gue orang yang susah untuk jatuh cinta dan sekalinya jatuh cinta gue pasti susah untuk melupakan. Kalo gue dan Nathan putus, jelas gue akan sedih banget karena waktu delapan bulan udah cukup buat gue cinta walau ngga sedalam lautan, heheh. Malam ini gue bakal buat keputusan terbaik untuk kita berdua. Gue rasa juga udah muak ditelpon apalagi cekcok sama Elin terlepas dari itu hubungan ini juga salah.
Pemandangan lautan luas dengan deburan ombak dan senja yang hampir menghilang gue nungguin Nathan dipantai tempat biasa gue merenungi diri. Keputusan gue udah bulat, lagian Nathan bakal kuliah keluar negeri, gue bukan manusia yang bisa LDR an. Butuh kepercayaan untuk itu tapi susah untuk kasih kepercayaan pada orang lain, gue terlalu takut dikecewakan. Walau katanya Nathan sangat mencintai gue dan begitu sebaliknya.
"Hei"
"Oh hai, duduk sini" setelah beberapa menit gue nungguin ternyata dia datang juga sendirian.
"Aku lulus universitas oxford, aku seneng banget yang" serunya memeluk gue erat.
Gue rasa gue bakal rindu pelukan hangatnya. Dia emang lelaki paling baik yang gue kenal setelah daddy dan Jillyan gue bersyukur tapi tetap aja dia bukan jodoh gue. Memaksa? Gue takut sama karma.
Gue balas pelukkannya "selamat yah, aku juga seneng"
Untuk pertemuan terakhir ini gue mau menghabiskan waktu sama dia sebelum gue memulai percakapan inti. Kita ngobrol banyak hal, ketawa lepas dan banyak lagi.
"Nathan..."
"Yang....kenapa manggil nama sih?! Aku ngga suka" rengeknya.
"Nathan....ayo berpisah"
Nathan diam tanpa balas ucapan gue tapi gue denger suara nangis disamping gue. Gue ngga tega, tapi maaf ini emang udah jalannya gue ngga bisa menahan dia lebih lama, hubungan ini emang awalnya udah salah.
"Ke-kenapa? Aku salah apa? Jawab!! Aku salah apa?! Please Starla kalo aku ada salah bilang jangan kayak gini!!" Teriaknya histeris.
Gue pernah denger, katanya kalo cowo nangis berarti dia udah beneran cinta sama cewenya. Emang bener yah?
"Kamu ngga salah tapi hubungan ini emang udah salah"
"Ak-aku siap masuk islam kalo itu yang kamu khawatirin"
"Jangan egois sayang.... Tuhan udah kasih jalan terbaik buat hubungan kita"
"Ngga bisa hikss La ngga bisa ak-aku ngga bisa putus dari kamu, aku mohon jangan yah..." pintanya, dia nangis sambil meluk gue erat. Hati gue sakit, sesuatu yang berat terasa menimpa dada gue, sesak banget rasanya.
Gue balas peluk dia erat untuk terakhir kalinya, lusa dia bakal berangkat ke Inggris.
"Nathan hubungan yang dipaksain ngga bakal berakhir baik untuk kita berdua, paham kan maksud aku? Aku yakin kok, kamu bakal temuin wanita terbaik dalam hidup kamu, lebih baik dari aku" bisik gue ditelinga dia, susah buat dia ngerti disaat keadaan seperti ini.
"Kalo kita tetap bertahan, banyak yang akan kita kecewakan dan itu Tuhanmu dan juga Tuhanku"
"Ngga La"
KAMU SEDANG MEMBACA
Into A New World [END]✔️
FantasyStory 1 ⚠ Dilarang keras untuk Plagiat!! ⚠ jika ada kesamaan mohon dimaafkan karena ketidaksengajaannya, karena ini murni dari pikiran saya sendiri. Ready? Setelah kehidupan pertamanya selesai alias berakhir dengan kematian kini Adinda malah terjeb...