Selamat membaca
Besok aku ada ujian masuk beasiswa guys.... doain tesnya lancar yah. Kepala rasanya mau meledak nontonin yutub tentang contoh-contoh soal, segala macem banyaknya. Lihat yutub short nct mau pencet tapi gajadi deh belajar dulu, lihat tiktok mau pencet tapi inget lagi belajar dulu. Capekk banget....
Eh tapi ada senengnya juga sih, kemaren gue nemu duit 550k ditengah jalan sama mami gue. Gue suruhlah simami buat turun pura-pura jatohin duit. Anjirr lah gue ngakak banget, duit hasil nemu gue traktirin anak-anak komplek mereka pada seneng deh, alhamdulillah.
Gue bakal update malam ini, dan besok mungkin gabisa karena gue jujur butuh refreshing otak. Dan gue juga lagi ngerjain buat story yang kedua yeyyyyyy..... masih transmigrasi dan cast utamanya Jennie kim from blackpink dia bias gue satu-satunya jadi kalo ngga suka jangan berkomen buruk sebelum gue tendang lo dari lapak gue!!
****
Malam ini Trio kampret janjian dicafe hits tak jauh dari taman kota. Misi kali ini ialah memata-matai Jovan a.k.a pacarnya Joy. Setelah tak bertemu dan putus komunikasi hampir satu bulan Joy merasa curiga dengan Jovan yang telah memiliki kekasih lain selain dirinya.
Starla dengan setelan serba hitam layaknya ingin melayat dengan kacamata hitam besar dan selendang yang menutupi wajah dan kepalanya. Joy terlihat badass dengan pakaian yang mempertontonkan kaki jenjangnya biar kalo Jovan beneran selingkuh Joy ngga malu buat labrak cewenya pasti lebih cantikkan dia, pedenya. Sera yang paling nggak mentingin outfit lebih milih piyama karena rencananya habis pulang mau molor langsung.
"Lo yakin dia bakal kesini Joy?" Tanya Sera tak yakin seraya mengupas kuaci.
Plakk
"Lo comot lagi gue gampar lo!" Kesal Sera pada Starla yang mencomot kuaci yang telah dia kupas.
"Yakinlah gue, gue tanya Daren katanya dia sering kesini" jawabnya yakin.
Starla mencubit paha mulus Joy "Noh laki lo....Joy" ucapnya pelan menujuk Jovan yang baru masuk dan duduk bersama wanita cantik yang sudah menunggu sedari tadi.
Joy memasang kacamatanya dan mengeluarkan handphone memotret Jovan sebagai bukti kali aja tuh cowok bakalan ngeles kaya bajaj.
Cekrek
Cekrekk
Mereka bersmirk saling mengkode lewat mata, dari awal mereka masuk sudah mencuri banyak perhatian karena pakaian mereka yang sedikit errr.... aneh. Sekarang mereka jadi pusat perhatian karena smirk mereka yang mengerikan sekaligus menyebalkan ditambah lagi Sera yang menempelkan upilnya dipiyamanya sendiri, tangan satunya lagi dia gunakan untuk memegang handphone tugasnya mengupload foto sang mantan pacar Joy keakun resmi gossip terpercaya yang adminny Sera sendiri.
Dengan penuh percaya diri Joy melangkah menuju meja dimana Jovan sedang ber haha hihi bersama gadis lainnya yang tak lebih cantik darinya.
Dengan senyum manisnya Joy berdiri tepat dihadapan Jovan "halo my sayang" ucapnya menyeramkan.
Jovan meneguk ludahnya sendiri, keringat membasahi dahinya suasana seketika berubah mencekam "J-joy? Ka-kamu ngapain di-di-disini?" Tanyanya gugup.
"Mau cyduk pacar yang lagi selingkuh dong" balasnya manja.
"Jovan dia siapa kamu?" Tanya perempuan disamping Jovan.
Joy melirik Jovan sinis dan tanpa malu menyesap kopi hitam pahit milik Jovan tanpa permisi membuat perempuan simpanan itu mendelik tak suka padanya.
"Di-dia bukan siapa-siapa kok"
Byurrr
Karena terkejut dengan jawaban sang pacar yang tidak mengakuinya Joy malam menyemburkan kopi hitam itu kewajah pasangan setan dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into A New World [END]✔️
FantasyStory 1 ⚠ Dilarang keras untuk Plagiat!! ⚠ jika ada kesamaan mohon dimaafkan karena ketidaksengajaannya, karena ini murni dari pikiran saya sendiri. Ready? Setelah kehidupan pertamanya selesai alias berakhir dengan kematian kini Adinda malah terjeb...