10 : Helga Platform

6.7K 730 13
                                    

Selamat membaca

Dimalam yang penuh meriah bertabur bintang, sebuah gedung berlantai tiga puluh yang sudah dipenuhi oleh banyaknya tamu undangan dan kilat flash dari para kameramen.

Malam ini adalah peresmian perusahaan baru dibidang IT yang akan dipimpin langsung oleh putra tunggal Helga, Jillyan Steve Helga. Dihadiri oleh kalangan atas dan kolega bisnis serta artis papan atas turut hadir memeriahkan suasana.

Tepat dimeja pojok sekumpulan remaja duduk mengobrol bersama ditemani banyaknya makanan diatas meja.

"La, nanti susul daddy disana yah" ucap Carlos menghampiri Starla yang sibuk mengobrol heboh bersama para sahabatnya.

Sebelum pergi Carlos menunjukkan chemistry antara anak dan ayah yang buat orang lain gigit jari karena iri.

Cup

"Daddy tinggal yah sayang" pamitnya setelah mencium kening Starla lumayan lama.

"Ahhh yaampun pengen deh digituin sama om Carlos" ucap Joy menahan gemas memelintir taplak meja hingga kusut.

"Masih gua pantau" sinisnya.

"Om Carlos kalo jalan sama kita mungkin dikira temen kali yah" saut Bintang penuh binar.

"Babeh gue boro-boro, dirumah aja sarungan mulu" saut Joy.

"Gua aduin babe mampus lo, kaga dapet harta warisan" ucap Starla menakut-nakuti.

"Ngga bersyukur emang" saut Sera.

"Dasar cepu"

"Wonu hari ini lo kecjceh banget" puji Starla mengedipkan matanya centil.

"Iyalah"

Fero mendengus kesal "Wonu lo ko jadi gini? Habis obat lo? Kurang suntikan?" Tanya Fero aneh.

Obrolan mereka terpotong lantaran suara dari MC yang akan memulai acara sudah berada diatas panggung. Menyampaikan susunan acara dan berakhir dengan pidato sang kakak tercinta.

"Selamat malam semuanya"

"Perkenalkan saya Jillyan Steve Helga pendiri sekaligus pimpinan dari HELGA PLATFORM"

"Tanpa basi-basi malam ini seperti yang tertulis dalam undangan bahwa malam ini akan menjadi malam peresmian perusahaan baru yang akan bergerak dibidang teknologi"

"Dengan ini Helga Flatform resmi dibuka!"

Prok prok prok

Tepuk tangan dari para tamu undangan memenuhi suasana acara. Starla bertepuk tangan paling heboh bersama para sahabatnya.

"Gila gue oleng sama kakak lo, boleh yah?" Tanya Sera dan Joy bersamaan.

"Yakali punya ipar macam tai kayak lo berdua, idihh najis" balasnya songong.

Setelah itu terdengar siulan keras yang berasal dari Starla, para wartawan langsung membidik dirinya dan para sahabat, dengan tak tahu malu mereka bergaya heboh hingga Starla melakukan gerakan merangkul leher Joy dan Sera dan pura-pura terjatuh alias minta diatangkap untungnya Wonu sigap memegang kepalanya dari belakang.

"Nah kalo gini lo berdua bisa viral" ucapnya enteng membuat satu kumpulan itu berniat mencekiknya saat itu juga.

"Baiklah, para tamu undangan yang terhormat pada susunan acara kali ini, waktunya menikmati hidangan yang telat disiapkan sambil mendengarkan beberapa lagu yang akan dibawakan oleh beberapa artis papan atas Rizky Febuari, Mellow Goes, Ayu ting nong dan masih banyak lagi" ucap MC.

Starla dan para geng kampret menikmati hidangan yang disajikan oleh para pelayan. Khusus para remaja ini, Carlos menyediakan minuman non alkohol.

"Padahal gue mau nyoba gimana rasanya ciu"

Into A New World [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang