6 : Selena Gomesh

7.8K 765 12
                                    

Selamat membaca

Dijam istirahat, kantin Sma Garuda sangatlah ramai dipenuhi oleh murid-murid yang kelaparan. Ditengah kantin meja dengan enam kursi yang diisi oleh geng Trio kampret bersama tiga cowo dari kelasnya.

"Jus jus apa yang paling cantik?" Ucap Starla memberi tebak-tebakan.

"Jasjus"

"Justin bieber" jawab Sera.

"Justin cowo, kalo Justini waria" jawab Joy ngga nyambung, otaknya ngga koneksi hari ini.

"Jus..... kaga tau" ucap Fero menyerah.

"Jus...tru itu gue yang paling syantik" pedenya mengibaskan rambut hingga mencolok kemata Bintang.

"Rambut lo anjing, nusuk mata gue" kesalnya.

"Maaf lah"

"Lo kok bisa sih se pede itu? Lo tahu gue tersiksa temenan sama lo La!!" Frustasi Joy.

"Wonu liat Joy tuh!!" Adu Starla manja memeluk lengan Wonu mesra mencari kesempatan.

Sedangkan Wonu hanya bisa bersabar, balas mengelus surai Starla "udah"

Sera memutar bola matanya malas melihat bagaimana buaya betina itu beraksi. Tak mau kalah Sera memeluk lengan Wonu yang satunya lagi "wini liit jiy tih" manjanya mengolok-olok Starla.

"Najis goblok!"

"Kenapa sih sirik lo pada!!"

"DAREN AKU SUKA SAMA KAMU, KENAPA KAMU SELALU NOLAK AKU? APA ALASANNYA?! AKU CANTIK, KAYA, SEKSI, PINTAR, DAN KETUA CHEERLEADER!!" teriak seorang gadis berdandan heboh, seragam sekolah yang diikat ala pantai, tak lupa rok mini ketat dan sepatu warna-warni. Starla akui gadis itu cantik karena campuran orang luar tapi gimana yah, rambutnya warna warni bikin mata sakit kalo liatnya.

"Anjing, Kuping gue bisa jebol gendang telinganya" umpat Joy menatap sengit drama pangeran dan bawang merah.

"Heran gue kayak ngga ada cowo lain aja selain Daren" saut Bintang.

"LO KURANG WARAS!! UDAH DEH SELENA GUE MUAK SAMA LO, NGGA BISA LO MENJAUH DARI GUE?!" bentak Daren yang sudah emosi pada siantagonis cewe Selena gomesh...mesh....mesh...mesh....

"mereka tiap hari kayak gitu?" Tanya Starla.

"Lo lupa? Lo bahkan pernah jadi sasaran bully Selenajis ampe masuk rumah sakit tiga hari" jawab Joy menggebu-gebu dan menatap Selena dengan aura permusuhan.

"Lupa, emang dia ngapain gue?" Tanyanya kepo.

"Lo dipukulin terus diguyur pakek air dikunciin dikamar mandi sampe lo demam dan ditemuin sama Wonu" kini Sera yang menyahut.

"Wah gila sih parah parah" ucapnya.

Mereka melihat pemandangan dimana Selena dengan tidak tahu malunya masih memeluk lengan Daren erat saat cowo itu sibuk dengan makanannya. Raut muaknya jelas terlihat sekali, Starla jadi penasaran sama si protagonis kenapa lama banget munculnya si wonder womannya ACDS.

Starla berjalan menghampiri meja Daren dan menyandar dimeja, layaknya adegan film-film cewek penggoda.

"Kak Daren tau bahasa inggrisnya bayi malu muda?" Tanya Starla tiba-tiba.

Sedangkan dikursi gengnya Joy memasang raut masamnya. Cari mati nih bocah satu.

"Pergi lo!!" Sentak Selena tak suka.

"Bentar elah" sinis Starla.

"Yaampun dede gemesh" girang Evan salah satu teman Daren.

"Bayi=babi" jawabnya asal-asalan.

Into A New World [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang