Selamat membaca
Diminggu ini trio kampret sedang berkumpul dikediaman Helga. Memanfaatkan situasi mansion tanpa kehadiran kepala keluarga. Ruang tv kini sudah dipenuhi oleh orderan makanan yang dipesan Starla untuk mereka santap.
"Yakin bakal habis lo?" Tanya Joy.
"Kaga kebalik nanyanya? Lo yang paling rakus Joy diantara kita" ucap Jujur Sera seraya menyesap tulang ayam.
"Congor lo" kesalnya mengapit bibir Sera persis yang kayak di 86.
Sedangkan, si tuan rumah sibuk menscroll akun instagramnya. Mencoba berbagai filter "cantik banget sih gue"
"Kresek mana sih anjing mau muntah nih gue"
"Sirik aja lo" saut Starla.
Menaruh handphonenya dimeja dengan kamera depan yang menyorot mereka, Starla memulai live instagramnya.
"Hai guys, gue Starla" sapanya
Dari dua juta pengikut yang menonton hanya tiga ribu lebih orang, Merasa jadi seleb.
"Minggu ini kegiatan gue cuma kumpul-kumpul sama dua curut doang sih" ucapnya seraya mengarahkan kamera ke dua sahabatnya yang sibuk main ps di tv.
Ngga nanya
"User Cepirit dicelana? Heh gila gue cuma mau bilang aja, mau ditanya apa kaga serah gue lah anying" ketusnya saat membaca komenan para penonton live.
Kak Starla, daddynya kemana?
"Ngapain tanya-tanya bapa gue? Heh, gue ngga bukak pendaftaran buat emak tir btw"
"LO SEMUA!! GUE CALON EMAK TIRINYA STARLA" teriak Joy dihadiahi pukulan stik ps dari Sera.
"fokus kampret, dora lo keluar jalur" sentak Sera.
"Jangan didengerin, sampe Sera numbuh tete juga kaga mau gue punya emak tiri"
"Gue denger yah anjing!!" Teriaknya tidak terima.
Udah punya pacar?
"Lo yang jadi pacar gue mau?" Tanyanya menggoda.
Lo yang kecebur got kan?
"Diem lo kampret!"
Heh bocah
"Aaron? Owh sigondrong toh" ucapnya membaca user nama antagonis.
Anak babi
"Gue anaknya Carlos, babi mah bapa lu" balasnya pedas.
Cewe yang dimasjid kemarin bro @Daren @Evan @Jovan
"Iya dong gue ini ukhti-ukhti penghuni surga" pedenya.
Mau dibawa oleh-oleh apa? Daddy lagi belanja nih
"DADDY?!! Ah kangen, Lala mau dibawain sepatu yang limited edition yang kemaren Lala tunjukkin ke daddy tuh"
"Mampus lo Joy, om Carlos berarti nontonin live anaknya" ucap Sera terkikik pelan membuat raut wajah Joy memerah seperti kepiting rebus.
'Fiks gue malu banget, siapa pun bawa gue pergi' batinnya.
Kak nyanyi dong
"Bitch naneun solo~, aduh udah mirip belom aih sama Jennie blekping?"
Halu lo anjir
"Biarin"
Starla berdiri dari duduknya mengambil gitar disudut ruangan, dan kembali duduk ke tempat semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into A New World [END]✔️
FantasyStory 1 ⚠ Dilarang keras untuk Plagiat!! ⚠ jika ada kesamaan mohon dimaafkan karena ketidaksengajaannya, karena ini murni dari pikiran saya sendiri. Ready? Setelah kehidupan pertamanya selesai alias berakhir dengan kematian kini Adinda malah terjeb...