Halo halo semuanya yang mampir ke sini, makasih banyak yaaa karena udah nyempetin baca ceritanya Jingga dan Eja yang absurd dan menggantung selama 2 tahun ini wkwk.
You read it right, cerita Jingga dan Eja udah bener-bener selesai ya. Walaupun sebenernya masih bisa lebih dielaborasi lagi, tapi imajinasiku belum nyampe untuk ngolah dan eksplor cerita dan kehidupan mereka lagi.
Dan jujur aku sedih banget setiap inget Jingga dan Eja dianggurin sampai 2 tahun. After all, they're my children too dan aku gak mau mengabaikan mereka gitu aja.
So here I gave you (hopefully) a proper ending.
Biar pada tahu juga life updatenya Jingga dan Eja setelah pacaran itu gimana.
Dan beda dari cerita-cerita sebelumnya, aku gak kasih ending mendetail kayak nikah, punya anak, punya cucu (wkwk). Karena pada awalnya pun Jingga dan Eja dibuat berfokus soal mereka yang berumur 25 tahun, jadi aku rasa ending cerita mereka masih umur 25 tahun, dengan proper closure, udah sangat cukup.
Lagi, aku bukan penulis yang keren, masih banyak banget kurangnya, bahkan mungkin ada aspek-aspek yang gak lagi sparkling, tapi semoga Jingga dan Eja bisa sedikit menghibur siapapun yang baca.
Semoga siapapun yang lagi berada di umur 25 tahun, mau masih bingung soal kehidupan seperti Eja atau udah yakin seperti Jingga, semoga kita bisa menjalani hari-hari dengan menyenangkan dan penuh warna.
Semoga masa muda kita semua semenarik Jingga dan Eja ketemu satu sama lain.
Jingga dan Eja nggak akan ada sequel atau bonus chapter. Mungkin di masa depan kalau aku punya ide yang matang, cerita ini bisa dipanjangin atau dibikin lebih baik dengan diedit. Tapi yang penting Jingga dan Eja punya ending yang jelas sekarang.
Jugaa, terima kasih pada Sehun dan Seulgi yang masih jadi muse terbaikku hehehe.
I'm Gina, signing out! Untuk siapapun yang masih baca Jingga dan Eja setelah dua tahun ini, makasih banyakkk!!! I'm out of words but please know that I love and appreciate all of you!!
Sampai jumpa di cerita-cerita lainnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Palette
Fanfiction(Series #11 - TAMAT) I like it, I'm twenty-five. [Cerita belum direvisi sejak tahun 2020]