"Hyung..bangun...ayo cepat bangun hyung..." Jungkook membangunkan Taehyung dikamar.
"Hyung susah sekali dibangunkan oeu...cepat bangun hyung..mandi dan segeralah turun. Eomma sudah menunggumu untuk sarapan" Tangan Jungkook tak lepas menggoyangkan bahu hyungnya.
"Nee...tunggu sebentar lagi sayang...5 menit saja yaa..hyung masih mengantuk" Jawab Taehyung sambil menyipitkan mata menahan cahaya dari jendela.
"Tidak hyung...cepatlah mandi dan turun" Sambil mencium singkat bibir hyungnya dan kemudian pergi keluar kamar.
Jangan heran dengan tingkah mereka. Keluarga mereka memang saling menyayangi. Mereka di didik dari kecil untuk saling menyanyangi satu sama lain.
Jadi kebiasan mencium pipi atau bibir singkat pun sering mereka lakukan. Tanpa melibatkan rasa apapun kecuali kekeluargaan...sampai akhirnya Taehyung baru menyadari.
Ada debar aneh saat adiknya mencium bibirnya singkat. Debaran di dada yang dia sendiripun tidak bisa untuk menjelaskannya.
Rasanya sungguh menyesakkan dada saat dia sadar bahwa dia adalah seorang kakak dari anak lelaki yang sering menciumnya.Tak berselang lama akhirnya Taehyung turun menuju meja makan. Disana sudah ada 3 orang yang dia sayangi, eomma, appa, dan adiknya yang dicintai....
"Tae..segeralah makan dan nanti ikut appa ke kantor. Mulai hari ini appa ingin kau belajar bisnis untuk melanjutkan bisnis appa" Ucap appa Taehyung halus.
"Benar Tae..kau mulai sekarang harus bisa menjadi penerus appamu. Eomma berharap kau bisa menjadi seorang yang hebat kelak dan menjadi panutan adikmu.." Eommanya menimpali halus sambil menyunggingkan senyum manisnya.
"Nee..appa, eomma...Tae akan mencobanya mulai sekarang. Jadi appa dan eomma tidak perlu khawatir karna ada tae yang hebat sekarang" Jawab tae sambil membusungkan dada seolah menyombongkan diri. Seketika mereka berempat tertawa riang disela-sela makan pagi mereka.
Setelah sarapan selesai, beberapa saat Taehyung bersiap ke kantor appanya."Hyung..nanti setelah dari kantor appa apa punya acara lain?" Tanya jungkook
"Hhmm..aku rasa hari ini tak ada acara sayang..kenapa?kau ingin sesuatu?"Jawab Taehyung dengan suara deep voicenya
"Aku ingin mengajakmu ke pesta temanku, bisakah hyung?"
"Tentu sayang...aku akan pergi denganmu!" Ucap taehyung halus sambil mengusak lembut rambut jungkook. Jungkook pun tersenyum manis.
Akhirnya Taehyung dan appanya pergi ke kantor menggunakan mobil taehyung.
#Ini karya keduaku, semoga kalian menikmati..
Maaf jika banyak kesalahan kata/kalimat yaa 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love {Taekook/VKook} (COMPLETE)
Romance" Jangan coba-coba kau menggodaku sayang..aku berusaha menahan sejak semalam" Kata Taehyung sambil menatap tajam penuh gairah. "Aa-aku tidak hyung...aa-aku hanya membangunkanmu yang susah bb-bangun.." Jawab Jungkook dengan agak gugup. "Aah...membang...