Tanpa menunggu perintahpun, Taehyung sudah siap menerkam Jungkook. Menyambar bibir ranum Jungkook yang berwarna cherry. Sungguh sangat menggairahkan.
Tangan Taehyung mengelus punggung halus adiknya di balik kaos kebesaran Jungkook. Satu tangannya lagi meremas pantat Jungkook dengan gemas.
Tangan Jungkook berada disisi pipi Taehyung. Menekan lebih dalam ciuman panas mereka.
"Aahh...hyuung..."
Taehyung menggoda dengan menggenggam penis Jungkook dan mengelusnya diluar celana "Kau mau aku meneruskannya sayang??"
"Sstt...aahh..hyuung please..." Tatap Jungkook sayu.
Taehyung segera melumat lagi bibir Jungkook. Membawanya pada perang lidah yang panas. Entah sejak kapan kaos jungkook sudah dilepas Taehyung. Meninggalkan celana kebesaran sepaha dan sekarang dengan gampangnya diturunkan olehnya.
Jungkook dalam gendongan koala Taehyung. Setelah melepas semua pakaian jungkook. Mereka kini sudah full naked.
Taehyung duduk bersandar pada kepala kasur. Memangku Jungkook yang sama-sama naked.
Tangan Taehyung dengan liarnya mengusap pinggiran lubang Jungkook yang berwarna pink.
Taehyung memberikan dua jarinya didepan mulut Jungkook. Tanpa berpikir lama Jungkook langsung menyesap dan menjilat jari Taehyung.
"Hhmm....aahh...ssttt...eehmm..."
"Nakal sekali kau ternyata sayang!"Sudah cukup sayang..sekarang aku akan mulai memasukkan. Tahanlah sakitnya, gigit atau pukul aku jika terasa sakit"
"Eengg..." Jungkook menggangguk.
Taehyung langsung memasukkan satu jarinya pada lubang Jungkook. Jungkook pun merasakan perih dilubangnya.
"Aahh...hyuung..ss-saakit..."
"Tahan sayang. Ini baru satu jariku!"
Dengan sekali dorongan kini satu jari Taehyung sepenuhnya masuk. Tak sampai disitu, dia segera menambah satu jari lagi.
Mulai memaju mundurkan jarinya dengan cepat. Mencoba mencari titik kenikmatan Jungkook didalam.
Bibir mereka tak lepas saling melumat. Menahan desahan yang keluar. Tangan jungkook sudah mengerat di pundak Taehyung. Merasakan sakit dan nikmat bersamaan.
"Aah..ahh...hyuuung..dd-disituu hyungg..aahh!"
Jungkook meracau saat taehyung sudah menemukan titik nikmatnya. Tubuhnya tanpa sadar sudah bergerak naik turun dengan sendirinya. Gerakannya berlawanan dengan jari Taehyung yang masih bergerak.
Taehyung tersenyum smirk setelah mendapatkannya. Jarinya semakin cepat keluar masuk ke dalam lubang Jungkook. Tangan satunya mengocok cepat penis Jungkook yang sudah sangat bengkak dan berwarna pink itu.
"Yees baby...apa kau suka ini??"Jawab sayaang!!"
"Aah...ahh...yyaa...hh-hyyuu..aahh...yung...cuum...aaku cuum hyuung!"
Tak lama Jungkook mengeluarkan putihnya. Mengenai tubuh Taehyung dan sedikit wajahnya.
Taehyung mengeluarkan jarinya. Dia tersenyum smirk memandang adiknya yang masih terengah.
Jungkook sudah hampir lemas karna pelepasannya. Kepalanya diletakkan diantara leher dan kepala kakaknya sambil mencoba menormalkan nafasnya.
Taehyung mengambil putih Jungkook yang berada diwajah dengan jarinya.
Kemudian memasukkan jarinya kedalam mulutnya. Merasakan putihnya jungkook. Manis.
Jungkook melihat tingkah kakaknya. Dia memandang sayu, kemudian melumat bibir kakaknya lagi.
#Ini karya keduaku, semoga kalian menikmati..
Maaf jika banyak kesalahan kata/kalimat yaa 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love {Taekook/VKook} (COMPLETE)
Storie d'amore" Jangan coba-coba kau menggodaku sayang..aku berusaha menahan sejak semalam" Kata Taehyung sambil menatap tajam penuh gairah. "Aa-aku tidak hyung...aa-aku hanya membangunkanmu yang susah bb-bangun.." Jawab Jungkook dengan agak gugup. "Aah...membang...