"Aah..aahh...hyuung...yaa...faster pleasee...aahh..."
"Kau suka sayang...hmm..kau menyukai ini?!"
Taehyung menumbuk cepat titik manis Jungkook. Tangannya menahan pinggang Jungkook yang menungging. Hentakan dari Taehyung memang tak main-main. Jungkook dibuat mabuk olehnya.
Tangan Jungkook ditarik kebelakang. Jungkook berusaha menegakkan badan. Kepalanya menengok kakaknya dibelakang. Taehyung langsung menyambar bibir Jungkook. Melumat kasar tapi selalu bikin candu. Tidak menghentikan tumbukannya.
"Ssttt...aahh...sayaaang...kau selalu nikmat!" Geram Taehyung ditelinga Jungkook.
"Aah..aahh...hyuung..aakuu cuum...aahh...aahhh!"
"Tidak sekarang sayang...kita bersama !"
Taehyung menutup lubang penis adiknya yang sudah membengkak karna ingin pelepasan. Tumbukan dengan cepat dan dalam terus dia lakukan. Hingga hentakan ketiga mereka sama-sama melepaskan putih.
"Aaahhhhh....Kookiiee!"
"Aaahhhh...Taeehyuuung-aah!"
Tubuh mereka ambruk bersama. Entah mereka sudah melakukan berapa ronde. Saling mengatur nafas yang masih terengah.
Jungkook memejamkan matanya sambil mengatur nafas. Taehyung memeluk tubuh adiknya. Mencium kening dan kelopak mata adiknya yang terpejam. Kemudian memberikan sedikit lumatan dibibir adiknya.
"Sayaang...aku mencintaimu...sungguh.." Ucap Taehyung lirih.
Kini mereka sudah masuk kealam mimpi. Lelah karna kegiatan yang baru saja mereka lakukan. Tanpa disadari dibalik pintu kamar Taehyung ada eommanya yang mendengar kegiatan mereka tanpa sengaja.
Soekjin ingin ke kamar Taehyung. Ingin menanyakan sesuatu hal. Tapi sebelum dia mengetuk pintu kamar itu, dia mendengar suara desahan.
Soekjin sangat tau suara siapa itu. Bahkan dia terkejut dan diam mematung didepan pintu itu. Berusaha menahan butiran air mata yang akan turun dipipinya. Mengingat bahwa anak-anaknya telah melakukan hal yang sangat taboo.
Suatu yang sangat salah dimata norma. Dia tidak ingin anak-anaknya terjerumus dalam percintaan yang salah ini. Tapi disisi lain dia sangat mencintai kedua anaknya.
Kini Soekjin tak tau apa yang harus dia perbuat. Saat ini dia duduk termenung diruang tengah. Hingga suara mengagetkannya.
"Sayang..sedang apa disini sendiri?" Suara Namjoon terdengar dari belakang.
Soekjin dengan segera mengelap air matanya yang sempat jatuh. Mencoba menormalkan diri agar suaminya tidak curiga.
"Eoh..tidak sayang...aku hanya ingin sendiri saja. Kenapa belum tidur?" Ucap Soekjin.
Mencium bibir istrinya mesra "Aku belum bisa tidur karna kau tidak disampingku sayang"
"Ck' kau ini seperti anak kecil saja. Tidur harus kutemani begitu eoh.." Soekjin berusaha bercanda.
Mereka tertawa bersama. Tak berapa lama kemudian mereka pergi ke kamar untuk tidur. Tanpa Namjoon sadari, istrinya tengah gusar memikirkan anak-anaknya.
#Ini karya keduaku, semoga kalian menikmati..
Maaf jika banyak kesalahan kata/kalimat yaa 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love {Taekook/VKook} (COMPLETE)
Romance" Jangan coba-coba kau menggodaku sayang..aku berusaha menahan sejak semalam" Kata Taehyung sambil menatap tajam penuh gairah. "Aa-aku tidak hyung...aa-aku hanya membangunkanmu yang susah bb-bangun.." Jawab Jungkook dengan agak gugup. "Aah...membang...