6.

5.9K 367 16
                                    

  Taehyung adalah pribadi yang sangat dingin dan tegas diluar. Sikap  datar dan tegas diwajahnya membuat ketampanannya berkali-kali lipat lebih terlihat. Dia hanya akan menjadi pribadi yang menyenangkan dan hangat hanya pada keluarga dan sahabatnya. Bahkan dia menjadi sangat protektif dan sangat menjaga orang-orang yang disayanginya, terutama adiknya Jungkook.

  Sinar senja mulai tampak, langit sore mulai terlihat. Jungkook terlihat selesai olahraga sore. Seperti biasa setiap sore Jungkook selalu berlari mengitari taman belakang mansionnya yang luas. Terkadang dia juga melakukan sedikit fitnes di teras belakang.

  Tidak heran karna hobbynya itu, badan Jungkook terlihat atletis dan terlihat tinggi. Otot yang terlihat dilengan dan kakinya menambah keseksian pada tubuhnya. Ditambah tatto yang terlukis di sepanjang lengan, punggung dan dadanya. Membuat siapapun yang melihat ingin berada dibawah kungkungannya.

  Jungkook memutuskan untuk mandi. Setelah beberapa saat, terlihat Taehyung dan appanya memasuki mansion. Namjoon segera masuk menuju ke kamarnya. Dan Taehyung ingin pula menuju lantai 2 ke kamarnya untuk segera mandi.

  Saat ingin menuju kamarnya, Taehyung melewati kamar Jungkook. Pintu kamar adiknya tidak tertutup rapat. Ada sedikit celah disana. Dengan penasaran dia memasuki kamar adiknya. Karna niat awal juga sebernarnya dia ingin bertemu dengan adiknya yang cantik dan tampan itu. Dia kangen Jungkook.

  Tapi begitu memasuki kamar Jungkook, dia kaget terperangah melihat tubuh adiknya yang indah, yang hanya dibalut oleh handuk kecil dibagian bawah. Dengan rambut yang masih basah dan badan yang masih ada sedikit sisa air. Jangan lupakan tatto Jungkook ditubuhnya.  Jungkook terlihat sangat menggoda bagi Taehyung.
Yaa..Jungkook baru selesai keluar dari kamar mandi.

" Hh-hyuung!!" Seru Jungkook kaget melihat kakaknya.

Taehyung hanya tersenyum smirk sambil melihat adiknya yang terkejut.

"Kk-kenapa hyung dd-disini??"

"Aku hanya masuk kamarmu yang tidak kau tutup rapat sayang...dan aku memang ingin bertemu denganmu" Jawab Taehyung santai sambil tersenyum.

"Wae hyung??kenapa ingin menemuiku?" Jungkook berjalan menuju lemari pakaiannya dengan gugup.

  Tiba- tiba saja Jungkook merasa ada tangan yang melingkar dipinggangnya saat dia ingin mengambil pakaian. Serta hembusan nafas ditelinganya yang membuat dia semakin geli.

"Aku hanya rindu pada kelinci nakalku!" Bisik Taehyung ditelinga Jungkook sambil memberikan jilatan pada telinga adiknya.

  Tubuh jungkook menjadi tegang. Dia hanya diam mematung karna terkejut oleh perlakuan kakaknya, dan tangan kakaknya yang masih melingkar dipinggang hingga perut sixpacknya.

"Hyuung...jangan seperti ini..." Ucap Jungkook lirih.

"Kenapa??kau tidak menyukainya sayang??" Sambil senyum smirk.

"Aaniyo...maksudku jangan dengan posisi ini hyung!"

"Lalu..posisi apa yang kau mau Kookie?!" Sambil tangannya mengelus perut Jungkook dan mengecupi leher belakang Jungkook.

"Tt-tunggu aku pakai bb-bajuku dulu hyung!"

  Taehyung langsung membalikkan tubuh adiknya. Menghimpit tubuh adiknya dengan dadanya, mendorong selangkah kebelakang.

  Tangan Taehyung mengusap halus pipi Jungkook, setelah itu turun ke dada dimana terdapat tatto seekor naga. Taehyung menatap tatto itu, sesekali memainkan jarinya disana.
Mata hazlenya yang tajam memandang mata bola Jungkook.  Sedang Jungkook, jangan tanya lagi bagaimana dia berusaha mengatur nafas dengan normal sambil merasakan debar jantungnya yang berdetak cepat.

"Aku..menyukainya!" Kata Taehyung tiba-tiba.

"Aa-apa maksudmu hyung??"

"Aku..menyukainya!" Sambil menatap sayu mata bola milik jungkook.





#Ini karya keduaku, semoga kalian menikmati..
Maaf jika banyak kesalahan kata/kalimat yaa 💜💜💜






 

Forbidden Love  {Taekook/VKook} (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang