25.

3.7K 246 2
                                    

  Jam masih menunjukkan pukul Sepuluh pagi. Tapi dikamar Taehyung sudah terdengar suara desahan.

"Aahhh....Hyuungg...aahhh...pelaa...aaahh...laan hyuung....aahh..."

  Taehyung terus memompa penisnya semakin dalam dan cepat. Tangannya tak lupa bermain di nipple Jungkook yang sudah mengeras. Lidahnya bermain di nipple satunya. Kadang menjilat, menggigit kecil dan kadang disesap seperti orang kehausan. Jungkook sudah kuwalahan meladeni hormon kakaknya yang memang tidak main-main.

  Taehyung melumat bibir adiknya kasar. Saling berperang lidah dan bertukar saliva. Taehyung sama sekali tak memelankan tempo tumbukannya.

  Lubang Jungkook terasa amat penuh oleh cairan milik Taehyung yang sudah dua kali dikeluarkan didalamnya. Sedang Jungkook sendiri  sudah hampir enam kali dia keluar.

"Oouuhh shiiit....fuck!" Taehyung mengumpat kasar merasakan nikmat.

"Aahh..hyuung...suud..aahh...daahh..."

"Tungguu...sayaaang..sssttt...aaahhh....lubangmu sangat...nikmat..aahh..." Bisik Taehyung ditelinga Jungkook sembari menjilati telinganya.

  Jungkook yang berada dibawah kungkungan kakaknya hanya mampu mendesah merasakan nikmat. Tangannya mengalung dileher kakaknya. Taehyung semakin cepat memompa lubang Jungkook. Dalam dan cepat menumbuk titik manis adiknya.

  Tangan Jungkook meremat sprei kasurnya. Kepalanya sudah mendongak dan menggeleng kanan kiri karna merasakan kenikmatan.

  Taehyung sangat menyukai wajah adiknya yang terlihat sangat frustasi oleh kenikmatan yang diberikan itu. Terlihat sungguh sangat sexy. Keringat sudah membasahi tubuh mereka.

  Ruangan dingin ber AC pun tak mampu membuat mereka kedinginan karna panas nafsu mereka.

"Aahhh...hyuunggg..aaahh lebii..aahh...biih daaalam....pleeaseeee...ahhh..." Jungkook terus meracau.

"Oouuhhh fuck! Aahhh...."

  Tiba-tiba Taehyung memelankan tempo tumbukannya. Membuat yang dibawahnya merasakan nikmat yang tertunda. Sungguh menyiksa Jungkook. Taehyung dengan brengseknya sengaja membuat adiknya tambah frustasi dibuatnya.

"Aah...hyuuung..keenapa pelaan..." Rengek Jungkook.

  Taehyung masih memompa dengan tempo pelan. Sambil sesekali menyugar rambut kebelakang. Menjilat bibir bawahnya dan menatap adiknya. Sungguh pemandangan surgawi. Jungkook sendiri sampai dibuat gila olehnya. Matanya sayu melihat kakaknya yang kelewat sexy.

"Katakan sayaang...katakan padaku apa maumu..." Kata Taehyung pelan dengan suara deep voicenya yang sexy.

"Aah...hyuungg....lebiih cepaat...pleasee....aaahh...aakuu ingiin kauu lebihh..aahh...dalaam...fasteer...pleaseee..aahh..." Jungkook sudah kewalahan bicara.

  Merasakan tersiksa karna pencapaian yang tertunda dan nikmat yang diberikan kakaknya. Mengatur nafasnya yang masih terengah. Taehyung tersenyum smirk melihatnya.

Forbidden Love  {Taekook/VKook} (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang