12.

4.4K 277 15
                                    

  Taehyung, Jungkook dan orangtuanya sudah berada di meja makan. Mereka makan dengan bahagia. Sesekali disela makan mereka saling bercanda. Sampai Namjoon mulai berbicara.

"Tae...appa ingin mengenalkanmu dengan anak teman appa!"

Deegh!!

  Taehyung dan Jungkook seketika menghentikan makan mereka. Mereka saling pandang.

"Dia anak yang cantik Tae..appa pernah bertemu dengannya. Dan dia juga sangat baik kepribadiannya. Bagaimana..kapan kau bisa bertemu dengannya Tae??" Ucap appanya lagi.

Soekjin yang melihat perubahan pada anaknya, agak mengerutkan dahinya. Merasa ada yang salah dengan sikap mereka.

Eommanya berkata halus "Kookie...kau tidak melanjutkan makannya??dan kau Tae, kenapa terus terdiam?? Appamu tidak akan memaksamu kalau kau tidak ingin"

"Tapi tidak ada salahnya kan kalau kau mencoba berkenalan dengannya Tae?!" Lanjut eommanya.

  Jungkook dengan gugup langsung menunduk dan menyendok makanannya lagi. Taehyung melihat tangan adiknya yang sedikit bergetar.

  Dia menatap eommanya penuh tanya. "Eomma..apa aku harus bertemu dengannya??"

"Cobalah dulu sayang...tidak ada salahnya kan?!atau kau sebenarnya sudah punya kekasih?" Kata eommanya.

  Jungkook kembali terdiam sambil menatap makanannya. Tak berani menatap kakaknya. Taehyung sendiri ingin mengatakan yang sebenernya. Sebelum Jungkook tiba-tiba bicara.

"Aah..iyaa hyung..kenapa tidak kau coba bertemu dengannya dulu. Kata appa dia cantik kan!atau untukku saja appa!" Ucap Jungkook sambil mencoba bercanda.

  Bukan tawa yang didapat Jungkook dari kakaknya. Tapi tatapan tajam yang menyayat hati. Taehyung memicingkan matanya menatap Jungkook. Dan Jungkook hanya mampu membalasnya dengan pura-pura tersenyum.

"Baiklah appa...aku rasa tidak ada salahnya berkenalan dulu dengannya!" Jawab Taehyung sambil tersenyum smirk menatap Jungkook.

  Jungkook seketika memandang kakaknya dengan perasaan yang tak mampu dia ungkapkan. Cemburu, itu yang mungkin pas untuk perasaannya saat ini.

"Ok Tae. Appa akan segera mengabari teman appa. Kapan kira-kira kau mau bertemu Tae?"

"Hmm..besok Rabu aku sepertinya bisa bertemu appa. Silahkan appa yang atur!"

"Baiklah Tae. Appa senang kau mau menuruti appa. Nanti akan appa kabari lagi kapan kalian bertemu!" Kata appanya sambil tersenyum.

  Soekjin senang mendengar jawaban Taehyung. Tapi dia melihat ada yang disembunyikan dari anaknya. Melihat dari cara dia menjawab dan memandang Jungkook.

  Eommanya tau ada yang sedang mereka sembunyikan. Ada apa sebenernya dengan mereka?









#Ini karya keduaku, semoga kalian menikmati..
Maaf jika banyak kesalahan kata/kalimat yaa 💜💜💜

Forbidden Love  {Taekook/VKook} (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang