4.

6.4K 391 13
                                    

  Pagi mulai menyapa. Cahaya matahari mulai memasuki kamar Taehyung lewat celah-celah tirai jendela kamar. Taehyung masih bergelung nyaman dengan selimutnya. Setelah semalam dia susah tidur karna memikirkan kejadian semalam bersama Jungkook.

Tok..tok..tok..

  Suara ketukan pintu terdengar. Tapi Taehyung tidak mendengar karna masih lelap tertidur. Dibukalah pintu kamar itu. Terlihat Jungkook mulai masuk ke kamar kakaknya.

"Hyung...banguun..sudah siang.." Kata Jungkook sambil menggoyangkan bahu kakaknya pelan.

  Tidak ada pergerakan dari kakaknya. Dan Jungkook sudah cukup paham akan kebiasaan Taehyung yang susah dibangunkan. Dengan sedikit menggoda Jungkook mendekat ke arah bibir kakaknya.

  Tiba-tiba Jungkook mencium bibir kakaknya singkat. Dan karna masih tidak ada pergerakan dari kakaknya, maka sekali lagi Jungkook mencium bibir kakaknya. Kali ini dengan sedikit melumat dan menggigit bibir Taehyung.

  Tanpa disangka, Taehyung langsung membuka mata hazlenya dengan tajam, mata mereka saling bertemu. Dan seketika itu tangan Jungkook yang berada dikedua sisi wajah kakaknya dipegang erat oleh Taehyung.

  Dalam sekali putaran, kini Jungkook sudah berada dibawah kungkungan tubuh Taehyung. Jungkook jelas terkejut dan langsung membolakan matanya. Bibirnya sedikit terbuka karna terkejut. Dan bibir mereka hanya berjarak beberapa inci saja untuk saling menempel.

  Mereka saling diam sesaat. Tangan Jungkook masih dipegang erat oleh Taehyung dikedua sisi kepala Jungkook. Mata mereka saling menatap. Hingga sebuah suara deep voice yang khas dan tegas keluar dari mulut Taehyung.

" Jangan coba-coba kau menggodaku sayang..aku berusaha menahan sejak semalam" Kata Taehyung sambil menatap tajam penuh gairah.

"Aa-aku tidak hyung...aa-aku hanya membangunkanmu yang susah bb-bangun.." Jawab Jungkook dengan agak gugup.

"Aah...membangunkanku dengan cara menciumku sayang..ooh bukan aku salah...bukan hanya mencium tapi juga melumat bibirku ini..begitu?!" Bisik Taehyung tepat ditelinga Jungkook.

  Jungkook terkesiap dan merasa sedikit geli akan bisikan kakaknya. Dia berusaha memalingkan wajahnya dari samping wajah Taehyung. Jantungnya sudah berdetak sangat cepat.

"Lihat aku Kim Jungkook..." Panggil Taehyung

  Jungkook terkejut karna baru saja kakaknya memanggil nama lengkapnya. Jika sudah begini Jungkook tau bahwa kakaknya sedang serius saat ini.

  Jungkook dengan sedikit ragu memandang kakaknya. Dengan debaran jantung yang sudah sangat tidak bisa dijelaskan.

"Jika sekali lagi aku merasa kau menggodaku, aku tidak akan segan untuk benar-benar menciummu sayaang..." Smirk terpatri diwajah Taehyung.

"Hh-hyung...jangan bercanda...aa-aku tidak pernah mm-menggodamu.."

"Ooyaa...dengan begini saja kau sudah menggodaku sayang..." Jawab Taehyung sambil mendekat ke bibir Jungkook.

  Dan setelah itu dengan cepat Taehyung mencium Jungkook. Dia mencium dan melumat dengan penuh gairah. Lidahnya berusaha masuk kedalam mulut Jungkook, dia menggigit bibir bawah Jungkook.

"Eengghh...."

  Jungkook mendesah dan membuka sedikit mulutnya karna terkejut akan gigitan pada bibirnya. Dan pada saat itu dengan cepat Taehyung memasukkan lidahnya kedalam mulut Jungkook, mengabsen setiap deret gigi dan rongga mulut Jungkook. Lidahnya semakin lihai untuk berusaha saling membelit lidah. Cairan Saliva sudah mengalir lewat sudut mulut Jungkook.

"Eeenggh..."

  Jungkook mendesah lagi. Dia mulai kehabisan nafas dan memukul ringan dada kakaknya. Taehyung yang tau maksudnya pun langsung melepaskan tautan ciumannya.

"Aahh..Hhahh...hhahh..." Jungkook berusaha mengambil nafas sambil mencoba berpikir.

  Taehyung menatap adiknya dengan penuh gairah. Tangannya terulur menyentuh lembut bibir adiknya yang sudah bengkak dan memerah karna ulahnya. Menyeka lelehan saliva disamping bibir adiknya sambil tersenyum smirk.

  Jungkook sudah sangat merasakan penisnya mengeras, begitu juga dengan milik kakaknya. Karna milik mereka saling tindih posisinya untuk saat ini.

"Lihat...bahkan aku bisa sangat tergoda padamu saat ini.." Jadi jangan coba lagi menggodaku sayang.." Ucap Taehyung sambil berdiri melepaskan kungkungannya.

  Dia berjalan ke arah kamar mandi dengan santai. Sedang Jungkook masih terengah sambil mencoba mengatur nafasnya, telentang diatas kasur kakaknya. Otaknya seakan mati memikirkan bagaimana kakaknya bisa melakukan hal itu. Disisi lain tanpa Jungkook sadari, dia menyukai ciuman panas dari kakaknya.

"Ouhh shit..apa yang baru saja aku pikirkan" Batin Jungkook






#Ini karya keduaku, semoga kalian menikmati..
Maaf jika banyak kesalahan kata/kalimat yaa 💜💜💜

Forbidden Love  {Taekook/VKook} (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang