11.

5.1K 315 7
                                    

  Sinar matahari mulai memasuki kamar Taehyung. Mereka masih asyik bergelung dengan selimut. Saat ini posisi keduanya saling berpelukan berhadapan.

  Yang tua mulai membuka matanya perlahan. Menatap penuh senyum melihat adiknya yang masih tertidur dalam pelukannya.

  Membelai surai hitam adiknya yang menutupi kening adiknya. Taehyung mencium kening Jungkook dengan lembut.

Taehyung berkata lirih "Sayang...bahkan kau sangat cantik saat tidur"

"Aku bahagia bersamamu..Kookie!" Kembali mencium kening Jungkook.

"Eenggg...." Sang adik mulai terusik.

"Bangun sayang...sudah pagi. Aku akan mandi. Setelah itu kau mandilah" Ucap Taehyung lembut.

Jungkook merengek manja "Eenggg..hyuung..masih lelah"

  Taehyung tersenyum gemas melihat tingkah adiknya. Menempelkan bibir mereka. Tidak ada lumatan, hanya ciuman hangat.

"Aku tau Kookie kalau kau masih lelah. Ya sudah hyung mandi dulu ya. Hyung harap setelah selesai mandi kau sudah bangun. Atau kalau tidak hyung yang akan memandikanmu!" Taehyung menggoda Jungkook dan tersenyum jahil.

  Jungkook langsung terkejut dan membuka matanya lebar. Dia tidak ingin merasakan tumbukan penis kakaknya untuk saat ini. Karna demi tuhan sakit dilubangnya masih terasa karna permainan semalam.

  Setelah Taehyung bersiap dimeja riasnya. Jungkook sudah keluar dari dalam kamar mandi.

  Dengan mengenakan handuk kecil untuk menutupi bawahnya. Berjalan santai ke arah lemari kakaknya. Jangan heran jika dia memakai baju kakaknya. Karna memang mereka sering bertukar pakaian.

  Saat akan mengambil bajunya, Jungkook terkejut. Tangan melingkar diperutnya dari belakang. Siapa lagi kalau bukan Taehyung.

  Taehyung memeluknya dari belakang. Mencium punggung adiknya yang kekar dan penuh tatto gambar naga dengan lembut. Tak lupa dia juga mencium tanda kemerahan akibat permainan semalam. Taehyung membubuhkan hampir disetiap inci tubuh adiknya dengan heikey. Sungguh sangat ganas.

"Hyuung...biarkan aku berpakaian dulu!" Ucap Jungkook sedikit kesal.

Taehyung terkekeh kecil "Tunggu sayang...hyung ingin seperti ini sebentar. Aku suka harum tubuhmu"

  Setelah beberapa saat akhirnya Taehyung melepas pelukannya. Kini mereka sudah bersiap untuk turun kebawah. Eommanya sudah berteriak menyuruh mereka untuk makan dari bawah. Tapi sebelum mereka keluar dari kamar, Jungkook memegang tangan Taehyung.

"Hyuung..."

"Emm...kenapa sayang?"

"A-apa kita harus mengatakan pada eomma dan appa??t-tentang kita??"

  Taehyung memegang tangan Jungkook lembut. Menggenggam kedua tangannya sambil tersenyum hangat.

  Berusaha menenangkan adiknya "Sayang..jangan takut. Kita akan jalani ini bersama. Aku akan berusaha bicara pada mereka pelan-pelan"

  Jungkook menunduk sendu. Taehyung tersenyum mengelus pipi Jungkook lembut. Terlihat jelas diwajah adiknya ada sedikit kekhawatiran. Memang hubungan mereka salah. Tapi Taehyung selalu meyakinkan Jungkook untuk selalu menuruti kata hatinya. Dan memang keinginan mereka untuk bersama.










#Ini karya keduaku, semoga kalian menikmati..
Maaf jika banyak kesalahan kata/kalimat yaa 💜💜💜



Forbidden Love  {Taekook/VKook} (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang