16.

3.9K 270 3
                                    

  Pagi ini tak seperti biasanya. Soekjin tampak sedikit terlihat murung. Dia yang biasanya ceria dan cerewet pada suami serta anak-anaknya, kini tampak lebih diam.

  Namjoon melihat perbedaan itu. Soekjin bingung haruskah dia mengatakan semua pada suaminya?
Sebelum tiba-tiba ada suara yang membuyarkan lamunannya.

"Sayang?!apa kau sedang sakit?" Tanya Namjoon khawatir.

  Soekjin sedikit terkejut "Yee?!aah..tidak sayang. Aku hanya sedikit pusing. Tapi tidak apa, tak perlu khawatir sayang." Jawab Soekjin sambil tersenyum.

"Benarkah?tapi kau terlihat sedikit pucat dan pendiam? Apa ada sesuatu yang kau pikirkan?" Namjoon masih penasaran.

"Tidak sayang...sudah tenang saja. Kau segeralah makan. Aku akan memanggil anak-anak dulu ya!"

"Baiklah..aku harap kau baik-baik saja sayang" Namjoon tersenyum hangat dan mencium singkat istrinya.

  Setelah itu Soekjin naik ke lantai atas untuk memanggil anaknya. Dia berjalan mendekati pintu kamar Jungkook. Tapi setelah beberapa saat berpikir dia tidak jadi mengetuk kamar Jungkook. Dia merasa Jungkook tidak ada didalam kamar.

  Soekjin menuju kekamar Taehyung. Dia mengetuk pintu itu.

Took..took..

"Tae..sayang...sudah bangun nak?"

  Karna tak ada jawaban, dia berusaha masuk kedalam. Pintu terkunci, tak seperti biasanya. Rasa khawatir hadir lagi dalam dirinya. Pikirannya berkata kenapa pintu harus dikunci dari dalam?

  Soekjin berusaha mengetuk pintu lagi. Kali ini agak keras ketukannya. Tak berapa lama pintu terbuka sedikit. Menampilkan wajah Taehyung yang baru bangun.

"Eomma..."

"Tae...sudah bangun?!ayo segera mandi dan turun untuk sarapan. Appa sudah menunggu. Dan jangan lupa..." Katanya terjeda.

"Ajak adikmu juga untuk turun!" Lirih Soekjin sambil berlalu tanpa melihat Taehyung lagi.

  Hatinya hancur karna ternyata apa yang ada dipikirannya benar. Taehyung dan Jungkook tidur bersama.

  Sedang Taehyung saat ini sedikit bingung akan raut wajah eommanya. Sedikit ada rasa bersalah dalam dirinya.

  Taehyung masuk kekamar lagi. Menuju kedalam kasur untuk membangunkan adiknya.

"Sayaang...bangun. Ayoo cepat mandi. Appa dan eomma sudah menunggu." Sambil memeluk tubuh adiknya dan menciumi wajah cantik adiknya. Jangan lupakan mereka yang masih naked. Hanya Taehyung yang memakai celana pendek sepaha tadi.

"Eenngghhh...hyung..."

  Jungkook mulai membuka matanya. Tersenyum manis mendapati wajah tampan kakaknya didepannya. Segera memeluk leher kakaknya dan mencium singkat bibir kakaknya.

"Pagi hyuung..."

"Tidurmu nyenyak Baby?ayoo kita mandi. Cepatlah sebelum eomma datang lagi" Sambil membalas ciuman adiknya dan segera berlalu ke kamar mandi.

  Jungkook masih duduk di atas kasur. Menghadap kaca rias didepannya. Melihat tubuh atasnya yang telanjang. Menampilkan gambar tatto dalam dirinya. Serta tanda heikey yang jelas terlihat dileher hingga dadanya.

  Meraba tanda yang diberikan kakaknya dileher. Sambil tersenyum dia berkata "Dasar singa kelebihan hormon!"

  Tak berapa lama Taehyung keluar dari kamar mandi. Hanya memakai handuk kecil dibawahnya. Menampilkan dada bidang berotot dengan warna tan yang sungguh menggoda. Jangan lupakan perutnya yang sixpack sungguh terlihat sangat manly. Jungkook bersemu melihatnya.

  Taehyung tau itu. Dia sengaja menggoda adiknya dengan berjalan menuju kearahnya. Jungkook sudah salah tingkah. Dia segera beranjak dari kasurnya dengan telanjang. Berjalan menuju kamar mandi. Sebelum tiba-tiba Taehyung datang memeluknya. Jungkook mencebikkan bibirnya.

"Ck' hyuuung..aku mau mandi!"

  Taehyung gemas dengan adiknya. Dia hanya tersenyum memandang adiknya dalam dekapannya. Dan segera mencium bibir Jungkook. Memberikan sedikit lumatan disana. Jungkook akhirnya membalas ciuman kakaknya.

"Morning kiss sayang." Ucap Taehyung lirih sambil tersenyum.

  Jungkook gemas dan mencubit nipple Taehyung didepannya.

"Auww!" Taehyung tertawa dan melepaskan pelukannya.

  Segera Jungkook lari kekamar mandi menghindari kakaknya yang kelebihan hormon.

  Tak berapa lama mereka turun bersama menuju meja makan. Appa dan eommanya sudah duduk disana. Terlihat eommanya sedang sibuk menata makanan dimeja makan.



#Ini karya keduaku, semoga kalian menikmati..
Maaf jika banyak kesalahan kata/kalimat yaa 💜💜💜

Forbidden Love  {Taekook/VKook} (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang