Setelah selesai berdoa Safira tersadar doa apa yang dia telah lantunkan, tanpa sengaja mulutnya berucap seperti itu
" Ya Allah doa apa ini? Saya tidak sengaja ya allah "
Ujar Safira dengan menutup mulutnya dengan kedua tangannya" Kamu kenapa seperti orang terkejut? "
Tanya Rara yang melihat Safira seperti orang terkejut" Hehehe gak papa kok, yok balek "
Safira menjawab dengan tertawa sedikitSesampainya di asrama mereka membersihkan pakaian mereka, Safira sudah melakukan tadi siang jadi tidak perlu lagi
"Assalamualaikum "
Ucap orang dari luar pintu" Waalaikumsalam "
Jawab Safira, tina, Rara dan mehra sekalian" Saya membawa amanah dari ndalem Safira shaqueena disuruh ke ndalem "
Ucap orang di luar pintu itu menyampaikan amanah" Oh baik, terimakasih yaa "
Jawab Safira dengan penuh keramahan" Sama sama, kalau gitu saya permisi assalamualaikum"
Orang itu pun pergi setelah menyampaikan amanah nya" Waalaikumsalam"
Jawab mereka berempat" Saya permisi ke ndalem dulu yaa "
Permisi Safira kepada temannya" Okey, hati hati yaa "
Jawab mehra sambil melipat bajunya
Safira mengangguk sambil tersenyum
" Assalamualaikum "" Waalaikumsalam"
Di ndalem umi Fathimah dan Abi shaleh telah menunggu kedatangan Safira, jika ditanya kenapa Safira dipanggil ke ndalem? Karena umi Fathimah ingin makan dengan menantunya dan rindu katanya
" Assalamualaikum "
Salam safira dari luar pintu" Waalaikumsalam "
Jawab Abi shaleh dan umi Fathimah" Mari sayang masuk, sini sini duduk samping umi "
Ucap umi Fathimah dengan semangat dan senang karena bertemu dengan menantunya" Baik umi "
Safira pun duduk di samping umi" Ada apaa ya umi? Abi? Memanggil Safira? "
Tanya Safira yang bingung dipanggil tiba tiba" Gak ada apa apa nak, umi cuman pingin makan sama kamu "
Jawab umi Fathimah sambil mengelus kepala Safira yang dilapisi jelbab" Umi sangat senang waktu Abi izinin kamu kesini nak "
Ujar Abi shaleh sambil menggeleng geleng kepala dan tersenyum" Gimana gak senang orang mena- ..beh maksudnya memang kangen kok "
Jawab umi Fathimah yang hampir keceplosan" Assalamualaikum "
Salam dari luar" Waalaikumsalam "
Jawab mereka bertiga" Eh Ning syasa, Gus Azka juga disini?"
Tanya Safira yang mengembangkan senyumnya" Iya, tadi Gus baru jemput syasa dari bandara pulang dari tugas kuliah "
Jawab Ning syasa saat ituSafira hanya manggut manggut saja
" Sini Ning duduk, Ning pasti capek kan? "
Ajak Safira sambil menepuk nepuk sofa disampingnya" Enak gak Ning kuliah? "
Tanya Safira setelah Ning syasa mendudukkan dirinya di sofa" Emm di bilang enak juga gak terlalu di bilang susah kali juga gak karena ada waktu susah, senang dan seru gitulah pokoknya firr "
Jawab Ning syasa yang menjelaskan rasanya kuliah" Emm gitu ya Ning, sebenarnya Safira ingin masuk kuliah jurusan kedokteran tetapi papa sama Mama pengen safir masuk pasantren dulu buat kuatin ilmu agama "
Curhat Safira kepada Ning syasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Azka
RomanceHay guys ini cerita pertama aku, jadi kalau misal ada typo atau kurang seru maap yaa, hehehe soalnya masih pemula. aku harap kalian sukaaa Azka Raffael adalah seorang lelaki yg memiliki gelar Gus merupakan seorang anak kyai dari sebuah pesantren, di...