240722
FIKSI! BXB!
૮₍´start'₎ა
KAKI jenjang Haruto berjalan disekitar tempat tinggalnya, dia ingin melihat-lihat bagaimana disini. Saat ingin membantu Doyoung, mereka berdua melarang Haruto. Menyuruh dirinya untuk menjaga rumah bersama dengan Yedam.
Dan Yedam menyuruhnya keluar sekarang ini, berjalan-jalan sebentar. Yang kalau ditempat Haruto namanya healing.
tak, tak, ctak.
Haruto melihat seorang pemuda yang berlatih pedang di sana. Dia menghampiri orang itu, "Itu sangat menakjubkan!" Katanya.
Orang itu menatap Haruto sekilas dan kembali fokus kepada pedangnya, "Berani sekali seorang rendahan menunjukkan dirinya di hadapanku."
"Rendahan?" Haruto tidak salah dengarkan bahwa dirinya dipanggil rendahan?
Orang itu menegakan dirinya, "Iya dirimu, rakyat jelata." Pedang itu kini menempel di dada sebelah kiri Haruto.
"Tida—argh." Sekali lagi tangannya memegang kepalanya, tapi kali ini sedikit keras menarik rambutnya.
"Aku tidak akan terluka Haru!"
Tes, air mata Haruto menetes. Ada apa dengan dirinya?
"Siapa sebenarnya dirimu? Kenapa pengecut sekali tidak pernah muncul di hadapanku." Gumam Haruto yang dapat didengar oleh orang dihadapannya.
"Aku? Aku pangeran ke II Asahi, jadi sopan lah." Dengan kepercayaan diri yang penuh Asahi memperkenalkan dirinya.
Haruto menatap manik Asahi yang terlihat tidak bersahabat. Pantas saja pemuda pendek dihadapannya tidak asing, ternyata pernah ketemu di pasar.
Haruto segera membungkuk dirinya, dia tidak mungkin tidak sopan dengan seseorang yang berstatus sangat tinggi. "Maaf atas ketidaksopananku."
Haruto melirik kearah Asahi dengan Hati yang kesal, "Kau bahkan tidak sopan."
Perkataan di mulut dan di hati yang sangat berbeda.
"Kenapa seorang pangeran berlatih ditempat seperti ini? Bukannya di Istana?" Pertanyaan Haruto berhasil membuat Asahi bergeming.
"Istana bukan tempat untuk orang sepertiku."
Baru saja Haruto ingin membalas ucapan itu, tetapi suara lain sudah mengintrospeksi Asahi. "Pangeran, ingin kembali sekarang?"
"Eoh? Senior Choi?" Haruto membulat matanya melihat Hyunsuk dengan seragam prajurit.
Hyunsuk memandang bingung Haruto, "kau siapa? Apa kita saling mengenal?"
"Aku Haruto, si tampan kampus." Haruto menepuk-nepuk bajunya dan melambaikan tangannya kearah Hyunsuk.
"Aku tidak ingat punya junior bernama Haruto." Hyunsuk berjalan mengikuti Asahi kearah kuda yang mereka tumpangi.
"Eoh? Apa itu, kenapa jadi seperti ini? Ada Hyunsuk tertimbun sesuatu saat dirinya tenggelam ditan—"
"TANAH? Katanya aku ditemukan di laut? Hah? Kok aneh?!" Haruto bertanya-tanya.
Haruto tenggelam di tanah akibat gempa yang terjadi di Korea saat itu, dan Doyoung juga Yedam mengatakan mereka menemukan dirinya di laut? Kenapa aneh?
૮₍´tbc'₎ა
lanjutkan kepercayaan dirimu, haruto... 😭☝️
KAMU SEDANG MEMBACA
i feel you; harusahi
Teen Fictionpotongan kecil serta suara yang jelas terdengar oleh telinga, membuatnya memikirkan cara untuk mengetahui siapa orang tersebut. ©velnopus ៸៸ bxb. harusahi, 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐫𝐢𝐳𝐞.