BAB 4

1K 80 0
                                    

pagi ini Giselle dan Mark berjalan beriringan di koridor menuju kelasnya. kebetulan Giselle dan Mark berangkat ke sekolah bersama.

"semalem Karina khawatir sama Yeonjun soalnya gaada kabar."

Mark diam tak cepat memberi respon, ia semalam bertemu dengan Yeonjun dkk dan sudah sepakat untuk tidak memberi tahukan kepada Karina. meski ini Giselle tapi kan ini sahabat Karina, jadinya Mark berbohong kepada Giselle.

"Mark?" panggil Giselle

"aa iya?, ooh mungkin aja si Yeonjun sibuk kumpul sama genknya."

"bisa jadi. oh iya besok kan libur..."

Mark mengangguk dengan senyuman jailnya yang sudah tau maksut Giselle.

"kita jalan yukk"ajak Giselle excited.

"hmm gimana yaa" goda Mark pura² berpikir

"iihh kamu mah. pasti mau kumpul sama temen² kamu." rengek Giselle.

"iya iyaa my anime girl" tak lupa Mark mencubit hidung Giselle gemas.

"serius?!"

"seriuuss"

Giselle memeluk erat Mark karna kegirangan. sedangkan yang dipeluk tertawa dan membalas pelukan erat Giselle.

__

"tapi kamu baik² aja kan?" Karina menatap tulus manik mata Yeonjun.

"iyaa sayangg, its okey. maaf semalem bikin kamu khawatir."

Karina mengangguk dan tersenyum lega. "gapapa, cuma takut aja kamu semalem tu kenapa²."

Yeonjun menarik Karina ke dalam pelukannya dan mengelus rambut panjang nan halus milik Karina.

"i love you"

"love you too" balas Karina.

tanpa mereka sadari ada melihat mereka sedang berpelukan dari koridor sekolah. Jeno.

__

disini sekarang Yeji dan Sakura berada, private pool Seoul High School. mereka sedang latihan semua gaya renang untuk perlombaan minggu depan.

"saya harap kalian berdua bisa memaksimalkan tenaga juga kekompakan dari sekarang."

Yeji dan Sakura mengangguk.

"baik silahkan kita mulai dengan gaya bebas terlebih dahulu" titah bu Yoona selaku pembimbing lomba non akademik.

Yeji dan Sakura pun bersiap untuk melakukan gaya bebas terlebih dahulu.

priittt

suara peluit berbunyi, Yeji dan Sakura pun melakukan gaya bebas di kolam renang dengan kedalaman 50 meter. bu Yoona sambil terus fokus bergantian melihat stopwatch juga Yeji dan Sakura.

waktu yang bisa dibilang pas. Yeji dan Sakura melakukan dengan baik untuk gaya bebas ini. selanjutnya mereka melakukan gaya punggung.

__

sedangkan Jeno dkk saat ini berada dikelas menyambut kedatangan Jaemin kembalinya bersekolah. saat ini mereka berada di kelas 12 IPA 1, yaa Jaemin yang menghampiri ketiga temannya yang berada dikelas IPA 1 itu.

"gimana nih oleh²?" ucap Mark dengan tawa jailnya.

"udah gue siapin, ntar malem gue tunggu kalian dirumah." ucap Jaemin.

"okelah kalau gituu, gas." semangat Haechan dan Felix.

"ngomong² gimana nih selama di LA?" kali ini Jeno yang menanyakan.

HIGH SCHOOL LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang