BAB 16

793 67 8
                                    

"kalian putus ya?"

pertanyaan yang terlontar dari Leeseo membuat Karina dan Yeonjun menghentikan aktivitas makannya.

Eunchae yg melihat suasana saat ini, mencoba mencairkan suasana.

"eh kak, katanya di sekolah ini ada museum juga ya?"

Karina yang tau maksut dari Eunchae menjawab pertanyaan sahabat adiknya itu.

"iya ada, mungkin setelah istirahat kalian diajak kesana."

"Leeseo sm Eunchae pergi duluan ya kak. makasih atas traktiran makannya kak Jun." ucap Leeseo

Yeonjun mengangguk dengan senyuman manisnya. Leeseo memeluk sang kakak sebentar dan pergi meninggalkan mereka berdua yang masih terduduk di meja kantin.

"nahkan bener, tu cewek cantik adik dari si Karina. bener² keluarga good looking." ucap Haechan.

Jeno ternyata memerhatikan Karina dan Yeonjun, dapat disimpulkan bahwa kedua orang itu sedang tidak baik baik saja. terlihat dari Karina yang hanya diam tak banyak mengobrol dengan Yeonjun.

"eh besok lo pada nonton lomba renang sekolah kita kan?" tanya Felix mengubah arah pembicaraan.

"pasti lahh, juga kan si Yeji yg ikut ini lomba." celetuk Mark sambil mengode Jaemin.

Jaemin hanya memberi senyuman smirknya. ia sudah pasti akan menonton sang kekasih mengikuti lomba renangnya itu.

****

hari yang di tunggu² telah tiba, arena perlombaan renang ramai dikunjungi banyak penonton juga stand² iklan yang mensponsori acara tersebut. semua tribun sudah hampir penuh dengan para penonton.

Yeji berada di tempat khusus pemain yang telah disediakan oleh pihak acara perlombaan. Yeji merasakan kegugupan saat ini, meski ia sudah berkali-kali mengikuti perlombaan ini.

ponsel yang ia pegang dari tadi berdering menandakan ada sebuah pesan masuk. segera Yeji mengecek siapakah yang mengiriminya pesan.

Jaemin♡
fighting babe❤️
aku sudah ada di tribun penonton.

Yejihwang
terimakasih sayang❤️


di tribun penonton Karina dkk sudah bersiap menyaksikan perlombaan renang sahabatnya itu dengan membawakan nama besar sekolah mereka.

Yeonjun dkk juga turut hadir dalam menyaksikan perlombaan hari ini. terlihat mereka duduk saling berdekatan dengan Jeno dkk dan Karina dkk di tribun tengah.

"Rin, lo sama Yeonjun masih berantem?" tanya Giselle yang duduk disebelah Karina.

Karina hanya menjawab dengan anggukan. ia tak ingin banyak membahas Yeonjun untuk saat ini. berawal dari hal sepele hingga seperti sekarang cukup membuat pikiran Karina capek. belum ia memikirkan olimpiade² berikutnya.

__

perlombaan telah selesai dilaksanakan, dan Seoul Hight School berhasil memenangkan juara 1 dan 2 tingkat ibukota. sungguh membanggakan. semua penonton supporter Seoul High School mengeluarkan jargonnya dengan bergemuruh memekakkan tempat perlombaan.

Karina dkk juga tak kalah heboh dan meriah menyoraki kemenangan sekolah mereka. didepan sana Yeji dan partner lombanya sedang menerima piala yang diberikan secara resmi oleh juri di lomba itu.

HIGH SCHOOL LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang