BAB 2

1.5K 95 1
                                    

Karina pergi mencari keberadaan Yeonjun, kekasihnya. ternyata Yeonjun tengah asik mengobrol dengan teman²nya di taman sekolah. tempat yang sudah menjadi tongkrongan semua murid.

"eh ada Karina tuh" celetuk Jihoon yang menyadari ada Karina.

Yeonjun menghampiri Karina yang akan berjalan menghampiri Yeonjun juga.

"ada apa?"

"mmm, nanti ke toko bukunya dibatalin ya?"

Yeonjun tak segera menjawab ia hanya memandang Karina bingung.

"soalnya miss Wendy nyuruh aku sama Jeno mulai berlatih dari sekarang." lanjut Karina.

"oowwh, its okey cantiikk." ucap Yeonjun dengan menepuk pelan kepala Karina. seperti memperlakukan anak kecil yang gemas.

"lagi pada ngapain?"

"biasalah santai² aja biar otak istirahat"

Karina tertawa pelan mendengar penuturan dari Yeonjun.

"Yaudah aku ke kelas dulu kalau gitu"

"nanti kalau sudah latihannya, kabarin aku ya. nanti aku jemput kamu."

Karina mengangguk dan pergi meninggalkan Yeonjun juga teman² Yeonjun.

__

seorang cewek dengan senyum manisnya duduk dihadapan Jeno yang sedang makan siang bersama teman²nya.

"heh!, lo ngapain tiba² duduk sini?!" ujar Haechan kesal melihat cewek itu.

"gue ituu kesini mau nemenin Jeno makan siang." ucapnya dengan pandangan masih menatap Jeno.

"bisa² si Jeno mood makannya hilang karna lo" kali ini Felix menyaut.

"ih kalian apaan sih. orang Jeno biasa aja, yakan Jen?"

"nggak"

Felix, Haechan dan Mark tertawa keras mendengar jawaban Jeno, sedangkan cewek itu hanya cemberut dan masih duduk disana.

"eh Lia, mending lo pergi dah. daripada lo ntar dapet semprotan pedas dari Jeno."

cewek yang bernama Lia itu masih enggan pergi dari hadapan Jeno.

"gapapa. aku akan setia menunggumu hingga kamu jadi milikku selamanya."

Jeno yang mendengar itu melenggang pergi dari kantin dan menyisakan makanannya.

"kan gue bilang apa. lo sih lebay, yang ada si Jeno jijik sama lo." ujar Felix.

"ih lo semua diem deh, gausah ikut campur urusan percintaan gue." kesal Lia dan pergi begitu saja.

"idih percintaan apaan." sahut Haechan teriak sebelum Lia benar² menghilang dari kantin.

__

disini Karina dan Jeno sekarang, ruang latihan olimpiade. mereka sedang fokus mengerjakan beberapa soal yang diberikan miss Wendy, sebelumnya mereka memerhatikan penjelasan dari miss Wendy.

Karina dan Jeno juga berinteraksi jika ada soal² yang mereka belum paham. mereka juga memposisikan gengsinya diwaktu yang tertentu.

"gimana dengan soal² ini menurut kalian?" tanya miss Wendy disela sela Karina dan Jeno fokus mengerjakan.

"tengah² miss menurut saya" celetuk Karina.

"kalo kamu Jeno?"

"sama seperti Karina. soal ini masih bisa kita kerjakan bersama."

"syukurlah. mungkin nanti juga miss akan kasih soal agak rumit supaya kalian nantinya bisa menanganinya dengan sempurna saat perlombaan tiba."

Karina dan Jeno mengangguk dan kembali mengerjakan soalnya.

HIGH SCHOOL LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang